Akui Suka Pakai Perhiasan Mewah Usai Bintangi 'Hotel Del Luna', IU Didapuk Jadi Model J.Estina

Foto: Akui Suka Pakai Perhiasan Mewah Usai Bintangi 'Hotel Del Luna', IU Didapuk Jadi Model J.Estina Instagram
WowKeren dan Kanal247


IU mengaku mulai gemar mengoleksi perhiasan ketika dirinya bermain di drama 'Hotel Del Luna' dan kini didapuk menjadi brand ambassador untuk merek perhiasan ternama J.Estina.

Kanal247.com - IU baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador untuk merek perhiasan ternama J.Estina. Sebelumnya mantan member Girls' Generation Jessica sudah lebih dulu menjadi model untuk merek perhiasan asal Korea Selatan itu.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, J.Estina mengaku memilih IU karena popularitasnya yang besar termasuk di Tiongkok. Kemunculan IU di drama "Hotel Del Luna" juga menjadi salah satu alasannya karena kepopulerannya yang semakin naik.

"IU diketahui sebagai penyanyi yang tak memiliki haters, dan popularitasnya semakin naik di Tiongkok setelah tampil di drama "Hotel Del Luna'," ujar pernyataan dari J.Estina. Selain itu IU sendiri juga mengatakan jika dirinya gemar mengoleksi anting-anting dan mulai tertarik dengan perhiasan mewah ketika membintangi drama yang tayang di tvN itu.

"Aku gemar mengeleksi anting-anting dan kemudian aku mulai tertarik dengan aksesoris setelah mengenakan perhiasan mewah di drama 'Hotel Del Luna'," kata IU. "Aku sangat senang karena ini adalah iklan perhiasan pertamaku dan aku juga menyukai produk mereka."

Sementara itu dalam pemotretannya bersama majalah High Cut edisi bulan Desember mendatang, IU sudah berpose dengan mengenakan koleksi perhiasan dari J.Estina. Pelantun lagu "Love Poem" ini terlihat cocok mengenakan koleksi dari seri I Pink U.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel