EXO Beber Member Dengan Penghasilan Tertinggi dan Terendah, Siapa?

Foto: EXO Beber Member Dengan Penghasilan Tertinggi dan Terendah, Siapa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Member EXO membeberkan soal penghasilan mereka lewat acara 'Radio Star'. Bahkan Chanyeol cs secara blak-blakan menyebut member dengan penghasilan terendah dan tertinggi, siapa ya?

Kanal247.com - Menjadi bagian dari idol grup yang populer tentu saja segala sesuatu dari para membernya menarik untuk dibahas. Terlebih soal pendapatan para member EXO. Seperti diketahui, idol grup besutan SM Entertainment itu merupakan salah satu grup yang cukup populer tak hanya di Korea namun juag di seluruh dunia.


Baca juga ...

Tak hanya berkegiatan bersama dengan grup, para member EXO juga memiliki kegiatan individual yang tentu saja bisa menambah pundi-pundi rupiah mereka. Saat tampil di acara bincang-bincang MBC "Radio Star" mereka bahkan tak segan untuk menyebut member dengan penghasilan terendah dan tertinggi.

Kim Gura yang menjadi pembawa acara dalam acara tersebut menyebut jika Suho dan Baekhyun merupakan member EXO dengan pendapatan yang fantastis. Kala mendengar hal itu, Suho malah menjawab dengan nada bercanda.

EXO Beber Member Dengan Penghasilan Tertinggi dan Terendah, Siapa?

Soompi

"Kami terus memberi tahu satu sama lain, 'Kamu mendapat lebih banyak daripada aku'," jelas Suho. "Karena orang yang berpenghasilan banyak harus membayar (untuk makan). Jadi mereka akan berkata, 'Suho, aku mendengar aku sedang memainkan musikal? Perlakukan kami untuk makan malam!'."

Suho kembali menerangkan jika ia terus menyebut jika member lain juga menerima penghasilan yang besar karena aktivitas individu mereka. "Dan saya akan mengatakan, 'Tetapi kalian baru-baru ini melakukan aktivitas solo ini-dan-itu'. Kemudian mereka akan berkata, 'Oh, tapi aku melakukannya secara gratis," canda Suho.

Soal penghasilan Suho yang dianggap lebih tinggi dibandingkan yang lain itu didapatkan dari kegiatannya bermain peran. "Aku melakukan musikal, film, dan hal-hal lain," kata Suho. "Musikal membayar dengan baik," timpal Kai.

Sementara saat ditanya siapakah member yang memiliki pendapatan terendah dengan bijak Chanyeol dan Kai mengatakan jika sosok itu adalah dirinya. "Sejujurnya, ini tidak seperti satu anggota berpenghasilan jauh lebih sedikit daripada yang lain atau satu anggota memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi. Tetapi beberapa anggota telah merilis album solo dan hal-hal seperti itu," jelas Chanyeol.

Sementara Kai sendiri mengaku jika pendapatannya bisa saja lebih kecil dibandingkan member lainnya karena ia tidak banyak melakukan kegiatan solo. "Aku tidak melakukan banyak kegiatan solo," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel