Melly Goeslaw Tanggung Biaya Hidup Eks ART Nike Ardilla yang Jadi Pemulung, Bikin Terharu

Foto: Melly Goeslaw Tanggung Biaya Hidup Eks ART Nike Ardilla yang Jadi Pemulung, Bikin Terharu instagram
WowKeren dan Kanal247


Melly Goeslaw sukses membuat banyak hati netizen ikut tersentuh usai mengulurkan bantuan dengan siap menganggung biaya hidup mantan ART Nike Ardilla yang viral lantaran menjadi pemulung.

Kanal247.com - Jagad maya belum lama ini dihebohkan dengan kemunculan sosok mantan asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla. Pasalnya kemunculan pria bernama Umar tersebut disertai kabar yang kurang sedap terkait kondisi terbarunya.


Baca juga ...

Rupanya ada salah satu penyanyi yang begitu pilu mendengar kabar Umar saat ini. Ia adalah Melly Goeslaw. Melly menceritakan bagaimana dulunya ia yang numpang di kontrakan Nike Ardilla sehingga sosok Umar lah yang selalu membantunya dalam segala urusan.

Setelah hilang komunikasi selama 25 tahun, ia pun dibuat tak bisa berkata-kata melihat sosok Umar yang ternyata kini menjadi seorang pemulung. Ia pun berusaha mencari jalan agar bisa kembali dipertemukan dengan salah satu sosok yang pernah menjadi bagian dari kehidupannya juga mendiang Nike Ardilla ini.

Beruntungnya Melly diberikan jalan yang mudah untuk bisa kembali bertatap muka dengan Umar. Rasa syukur yang dipendamnya itu pun kini ia salurkan berupa bantuan dengan siap menanggung biaya hidup mantan ART Nike Ardilla tersebut. Dari video yang diunggah akun @Insertlive ini pun nampak jelas raut wajah bersyukur dan bahagianya Umar menerima kebaikan Melly Goeslaw.

Ini dia momen mengharukan dari Teh Melly Goeslaw,” isi caption unggahan di atas. “Terenyuh melihat nasib asisten rumah tangga penyanyi Alm Nike Ardilla yg menjadi seorang pemulung. Melly akhirnya tergerak hatinya untuk menanggung semua kehidupan sang ART tersebut yg bernama pak Umar. Baiknya Teh. Kita doakan agar rejekinya Teh Melly lancar ya.

Momen haru itu rupanya juga menyentuh hati netizen yang menonton video tersebut. Beragam ungkapan serta doa pun berdatangan dari mereka yang ikut terenyuh merasakan nasib Umar juga terharu melihat kebaikan dari Melly Goeslaw.

SubhanaAllah, teh melly cocok dijadikan mentri di indonesia terus menebar kebaikan teh melly,” ujar @irham******. “Aminnnn,,, doa orang yg susah pasti dijabah allah, ,Melly kmu baik hatinya,” sanjung akun @caroli******. “Masya allah rendah hati teh meli yg membuat sy semakin ingin berbagi mudah2an allah melimpahkan rezki,kesehatan,kepada keluarga teh melli amin ya allah,” doa @diana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel