Rosa Meldianti Dendangkan Lagu ‘Mundur Alon Alon’, Suara ‘Maksa’ Jadi Sorotan

Foto: Rosa Meldianti Dendangkan Lagu ‘Mundur Alon Alon’, Suara ‘Maksa’ Jadi Sorotan instagram



Rosa Meldianti dengan lantang unjuk suaranya bernyanyi dendangkan lagu dangdut Jawa yang tengah populer bertajuk ‘Mundur Alon Alon’, reaksi netter dengan komentar tajam justru bertebaran.

Kanal247.com - Penyanyi Rosa Meldianti terus membuktikan bakatnya untuk bisa disambut hangat di panggung hiburan Tanah Air. Seperti yang diketahui bahwa sejak kemunculannya dengan konflik panas bersama sang tante yakni Dewi Persik, Meldi memang terus disudutkan oleh sebagian besar pengguna media sosial.


Baca juga ...

Beragam hal yang ditunjukkan oleh Meldi sejauh ini memang acap kali dinilai minus, bahkan banyak yang menyebutnya hanya modal pansos dengan beragam kontroversi yang menyeret namanya. Namun hal itu tak lantas membuat Meldi mundur begitu saja.

Ia nampak gencar membuktikan potensi bakatnya. Sebut saja salah satunya dengan aksi melenggang di acara Jakarta Fashion Week belum lama ini. Kali itu Meldi pun kembali unjuk gigi atas kebolehannya bernyanyi mengingat ia terjun sebagai penyanyi dangdut di belantika musik Tanah Air.

Meldi terdengar lantang mendendangkan lagu “Mundur Alon Alon” yang sebelumnya sukses dibawakan oleh pedangdut Nella Kharisma. Keponakan Depe ini terlihat asyik bernyanyi saat berada di dalam mobil.

Tak hanya pamer suara, Meldi juga nampak sedikit menggoyangkan kepalanya mengikuti alunan nada yang ia lantunkan. “Kalo suara asli emang seksehhh seksehhh gimana gtu yeee kannn,” tulis Meldi.

Beberapa dari netizen nampak mendukung dan menyemangati Meldi dalam bernyanyi. Namun sayang seribu sayang, kolom komentar justru lebih ramai dipenuhi oleh mereka yang menuliskan cibiran.

Salah satunya soal ekspresi “ngeden” atau ngotot Meldi hingga suara yang dinilai terlalu memaksa tak kalah menjadi sorotan. Sebagian besar netizen pun satu per satu menuliskan pendapat miring mereka atas aksi yang disuguhkan oleh Meldi di postingan Instagramnya kali ini.

Kaya orang ngeden mau eo, dia yg nyanyi aku yg sesek nahan mules,” ujar @agus*******. “Bagussssss mel suara kamu... tapi boong,” komentar @mia******. “Maksain banget Suara nya haha,” tandas akun @octavia******.

Mekso banget suaranya,” seloroh pemilik akun @emo****. “Ya allah .. kaya orang ngeden mau eek,” kata @anggi*****. “Setengah mati banget nyanyinya,” pungkas akun @ummu*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel