Unggah Pesan Menohok di Instagram, Lagi-lagi Atta Halilintar Sindir Haters

Foto: Unggah Pesan Menohok di Instagram, Lagi-lagi Atta Halilintar Sindir Haters Instagram



Atta Halilintar YouTuber nomor satu di Asia tampak ingin 'menyentil' omongan haters. Melalui Instagram ia menuliskan pesan yang menohok. Kira-kira seperti apa pesannya?

Kanal247.com - Atta Halilintar mencetak sejarah sebagai YouTuber nomor satu di Asia Pasifik. Dirinya meraih 20 juta subscriber. Semakin tinggi semakin kencang angin, itulah yang dirasakan oleh Atta. Sulung dari Gen Halilintar ini tak jarang "menyentil" para haters.


Baca juga ...

Atta kali ini menyindir haters dengan kata-kata yang menohok. Dengan ilustrasi video yang menunjukkan dua orang sedang menggali berlian, Atta menyisipkan pesan menohok di bagian caption.

Unggah Pesan Menohok di Instagram, Lagi-lagi Atta Halilintar Sindir Haters

Instagram

"Hati Hati Muka dua Fake friend, aku sendiri pun gak bisa membedakannya.... 'Orang yang baik di depan mu. Bisa jadi dia yang menjatuhkan mu'. Jangan mudah nyerah liat orang dapet satu kita ngerasa cemburu padahal didepan kita banyak hal yang lebih besar kalau terus mencoba!" tulis Atta.

"Lo mau jahatin orng karna lo iri? lo buat jahat!? ingat Tuhan tidak tidur Azab itu ada... Apa yang lo tanam itu yang lo tuai.... Lo jahat! Akan lebih banyak KeJahatab yang akan datang ke lo," sambung Atta.

"Keep Hustle! Don’t Give Up! Lihat keatas untuk semangat Lihat kebawah untuk Bersyukur God Bless you! Spread Love," tutupnya.

Lantas unggahan Atta menuai ribuan komentar dari netter. "Meski dunia ini jahat padamu,tetaplah berbuat baik pada sesama karna tuhan akan menyiapkan kebaikan pula untuk orang orang ya berusaha dalam kebaikan," tulis @ashiaaa****. "Doa baik yang selalu bisa gue ucapkan sama lu bro ... semangat jadilah yang terbaik @attahalilintar lu menghidupkan energi broo salam satu darah minang people," tulis @juliand******.

"Tak perlu banyak orang yang tau bang kebaikan apa yang kita buat , kebaikan itu sendiri yang akan membuktikan kepada orang orang," tulis @khn********. "Bener bgt.....harus hati2 ...dan smoga org yg membalas kebaikan kita dgn kejahatan bisa bertaubat dan kembali untk berbuat baik kepada org lain.....sukses trus buat Atta Halilintar ya....smoga cpt dpt jodoh yg soleha..amin," tulis @citra_*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel