Ayu Ting Ting Sadar Ibunda Dicerca Usai ‘Borong’ Emas, Begini Kata Mengejutkan Sang Biduan

Foto: Ayu Ting Ting Sadar Ibunda Dicerca Usai ‘Borong’ Emas, Begini Kata Mengejutkan Sang Biduan instagram
WowKeren dan Kanal247


Umi Kalsum langsung banjir cibiran dan kritikan pedas setelah terlihat menemani putrinya manggung dengan penampilan yang dipenuhi perhiasan emas, begini kata Ayu Ting Ting yang di luar dugaan.

Kanal247.com - Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini sukses menyedot perhatian publik. Sayangnya lagi-lagi banyak pendapat miring yang justru dilayangkan netizen khususnya kepada Umi Kalsum, ibunda Ayu.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat Umi Kalsum menemani Ayu Ting Ting manggung di sebuah pusat perbelanjaan. Kala itu ia bersama sang suami juga adik Ayu Ting Ting asyik ikut serta menyanyikan lagu yang didendangkan oleh putrinya.

Sayangnya sederet emas yang menghias di badan Umi Kalsum waktu itu justru lebih mencuri perhatian. Tak pelak ibu Ayu Ting Ting pun langsung dicerca habis-habisan hingga disebut pamer lantaran memborong emas dalam penampilannya kala itu.

Bukannya tak tahu, Ayu Ting Ting rupanya sadar jika sang ibu tengah di-bully oleh warganet. Namun sang biduan justru mengatakan pendapat yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ayu rupanya sudah memberi wejangan kepada ibundanya tentang dampak minus dari penggunaan Instagram. Melihat sang ibu tak ada masalah dengan hal itu, Ayu pun tak ingin ambil pusing.

“Enggak pernah baca. Saya sudah bilang sama ibu saya dari awal, kalau enggak mau dibully, jangan main Instagram, tutup Instagramnya,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12). “Dia enggak mau nutup, ya udah. Berarti kan dia udah biasa.”

Tak hanya Ayu Ting Ting, namun Umi Kalsum sendiri disebut sang putri santai menanggapi ujaran miring netizen tersebut. Selain itu menurutnya memang sudah hal biasa bahwa haters hanya menyalurkan ocehan mereka lewat “jari pedas” alias komentar di media sosial saja.

“Baik-baik aja. Kalian aja yang sangat khawatir dengan ibu. Alhamdulillah sih bahagia-bahagia aja, senang aja,” terangnya. “Ya enggak lah, buat apa (tutup IG)? Enggak ada urusannya. Ocehan orang cuma di jempol doang, biar aja dia mau ngomong apa, biar Tuhan yang baca.”

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting pun menyebut tak akan membawa netizen jahat tersebut ke jalur hukum. Bukan apa-apa, ia rupanya percaya ada Tuhan yang akan memberikan balasan sendiri untuk mereka. “Oh dari dulu, kan kalian tau saya orangnya gimana, saya enggak banyak omong, saya diam aja. Enggak usah (lapor polisi), entar juga dapat balasannya dari Tuhan,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel