Sering Dapat Teguran, Baekhyun EXO Ungkap Usahanya Dekati Lee Soo Man

Foto: Sering Dapat Teguran, Baekhyun EXO Ungkap Usahanya Dekati Lee Soo Man Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun EXO mengungkapkan keinginannya untuk lebih dekat dengan pendiri SM Entertainment. Ia mengaku sering dapat teguran dan dimarahi oleh Lee Soo Man.

Kanal247.com - Pada Rabu (4/12) EXO menjadi bintang tamu di acara MBC "Radio Star". Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun muncul sebagai tamu untuk mempromosikan comeback mereka dengan "Obsession". Tak hanya itu mereka juga membicarakan tentang hubungan para member dengan pendiri SM, Lee Soo Man.


Baca juga ...

Ketika ditanya perasaannya dengan Lee Soo Man, Baekhyun mengaku bukan merasa tidak nyaman. Ia menjelaskan bahwa juga ingin menjadi lebih dekat dengan atasannya tersebut. Ia menuturkan jika kesempatannya untuk bertemu apalagi berdiskusi dengan Lee Soo Man sangatlah langkah. Dia juga sebenarnya ingin bisa dekat dengan pendiri agensi mereka, seperti yang dilakukan idol lain dengan pendiri agensi mereka.

"Bukannya aku tidak nyaman, tapi aku tidak punya banyak kesempatan untuk melihatnya," ujar Baekhyun. "Saya tidak merasa iri, tetapi saya bisa merasakan bahwa CEO dan artis agensi lain dekat ketika saya melihat klip mereka. Saya pikir itu sulit untuk dekat dengan Lee Soo Man karena dia selalu memakai jas dan dasi setiap kali saya melihatnya."

Sering Dapat Teguran, Baekhyun EXO Ungkap Usahanya Dekati Lee Soo Man

Soompi

Lebih lanjut Baekhyun menuturkan, saat masa promosi bersama SuperM ia jadi memiliki banyak kesempatan untuk berdiskusi dengan Lee Soo Man. Ia mengatakan bahwa pendiri SM itu membuat sebuah grup chat bersama para member SuperM dan mengajak mereka berdiskusi. Lee Soo Man juga mengatakan kepada mereka untuk mengatakan pendapat dan pemikiran mereka.

"Tetapi ketika mempromosikan sebagai SuperM, Lee Soo Man menciptakan ruang obrolan grup dan menyarankan kami menyuarakan pendapat kami. Untuk mencerminkan itu, saya menyuarakan pendapat saya di telepon sambil mempersiapkan SuperM," kata Baekhyun. "Dia menelepon saya ketika makanan pengiriman saya tiba, tetapi kami berbicara di telepon selama sekitar tiga setengah jam. Saya sering dimarahi. Dia mengatakan kepada saya untuk menyuarakan pendapat saya, tetapi saya dimarahi sebagai balasan."

Namun dengan lucu, Baekhyun mengatakan ia selalu dimarahi oleh Lee Soo Man. Ia mengaku pernah dimarahi selama hampuir tiga jam. Baekhyun yang saat itu telah memesan makanan tidak dapat menikmatinya karena telah menjadi dingin. Tetapi ia pada akhirnya tetap memuji kecerdasan Lee Soo Man sebagai seorang produsen agensi besar setelah mendengarkan tegurannya.

"Setelah mendengarkan apa yang dia katakan, saya menyadari bahwa kita tidak bisa mengejar mata yang cerdas dari produsen agensi besar," kata Baekhyun. "Tapi potongan daging babi saya terlalu dingin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel