Tampil Apik di MAMA 2019 Meski Cedera, V BTS Langsung Banjir Pujian di Media Sosial

Foto: Tampil Apik di MAMA 2019 Meski Cedera, V BTS Langsung Banjir Pujian di Media Sosial Instagram
WowKeren dan Kanal247


V BTS tetap menunjukkan performa terbaiknya di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 meski dalam kondisi cedera, fans langung beri pujian lewat media sosial.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) menjadi salah satu bintang K-Pop yang menghadiri gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 di Nagoya Dome Rabu (4/12). Grup besutan Big Hit Entertainment itu muncul di karpet merah dengan gaya keren masing-masing. Mereka bahkan menjanjikan penampilan terbaik untuk para penggemar di seluruh dunia.


Baca juga ...

Dan benar saja kala menjadi salah satu idol grup yang tampil di panggung MAMA 2019, penampilan Jimin BTS cs langsung banjir pujian. Tak hanya untuk performa panggung yang disuguhkan begitu memanjakan mata. Namun fans juga menyoroti aksi V yang tampil tak kalah keren dari member lainnya.

Pasalnya ARMY (sebutan untuk fans BTS) mengetahui jika V tengah terluka saat tampil di atas panggung. Meskipun cedera, pemilik nama asli Kim Taehyung itu tampil sangat baik. Bahkan lantaran dianggap sama sekali tak menunjukkan kekurangan, ia menjadi anggota yang paling dicari oleh penggemar sekaligus dibanjiri pujian via media sosial dengan tagar #TaehyungYouDidWell.

Tampil Apik di MAMA 2019 Meski Cedera, V BTS Langsung Banjir Pujian di Media Sosial

Twitter

"Kamu bekerja sangat keras untuk memberi kami kinerja yang sangat indah meskipun sedang terluka tetapi tidak peduli dan terus melakukan itu menunjukkan betapa profesional dan berdedikasi untuk ARMY. Aku harap kamu mendapatkan istirahat yang tepat sekarang," komentar fans. "Meskipun bahunya sakit, taehyung masih melanjutkan kinerja tanpa kehilangan satu pun ketukan dia sangat profesional, tapi tolong istirahat dengan baik," kata yang lain.

Pada ajang penghargaan tersebut, BTS lagi-lagi memborong piala yang membuat penggemar senang. Grup asuhan Big Hit Entertainment itu membawa pulang total sembilan penghargaan termasuk Artist of the Year, mengungguli Black Pink (BLACKPINK), EXO, Twice dan Chungha. Mereka juga berhasil membawa pulang piala untuk Album of the Year lewat "Map Of The Soul: Persona".

Saat menerima piala, BTS menjanjikan album baru sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan yang besar dari ARMY. Ajang penghargaan itu juga menjadi malam yang mengesankan bagi beberapa bintang terbesar K-pop lainnya yang masuk dalam daftar pemenang. Termasuk Twice yang menjadi idol grup kedua dengan total kemenangan terbanyak pada malam itu.

Komentar Anda

Tags

v

Topik Berita

Rekomendasi Artikel