Yeonjun TXT dan Wooyoung Ateez Kembali Tunjukkan Persahabatan Dengan Saling Dukung di 'MAMA 2019'

Foto: Yeonjun TXT dan Wooyoung Ateez Kembali Tunjukkan Persahabatan Dengan Saling Dukung di 'MAMA 2019'
WowKeren dan Kanal247


Selain penampilan para idol, penggemar ternyata juga menunggu interaksi antar grup. Hal tersebut ternyata terjadi pada Yeonjun TXT dan Wooyoung Ateez.yang terlihat mengangguk dan tersenyum satu sama lain.

Kanal247.com - ''Mnet Asian Music Awards'' terlaksana dengan sangat meriah selama kurang lebih selama empat jam. Para bintang tamu pun berhasil memecah panggung dengan setiap penampilan yang mereka suguhkan.


Baca juga ...

Acara yang digelar pada Rabu (4/12) tersebut dimeriahkan oleh grup-grup papan atas serta penyanyi solo. Bangtan Boys, GOT7, TXT, Seventeen, Ateez, Chungha dan lainnya memberikan penampilan unik khas grup masing-masing. Tak hanya penyanyi dari Korea, namun penyanyi solo Amerika Dua lipa juga memeriahkan acara tersebut.

Selain penampilan para idol, penggemar ternyata juga menunggu interaksi antar grup. Hal tersebut ternyata terjadi pada Yeonjun TXT dan Wooyoung Ateez. Dalam beberapa wawancara mereka memang tak segan menunjukkan rasa cinta pada masing-masing, Wooyoung dari Ateez tidak pernah menghindar dari cinta untuk sahabatnya TXT Yeonjun. Ia bahkan membiarkan Yeonjun tahu betapa ia merindukannya hingga mengingatkannya untuk menjaga kesehatannya, Wooyoung selalu ada untuknya.

Yeonjun melakukan hal yang sama setiap kali dia mendapat kesempatan, berjalan ke sisi Wooyoung untuk mendukungnya. Itulah yang terjadi ketika mereka berdua menghadiri MAMA 2019 pertama mereka dengan kelompok masing-masing.

Ketika Ateez memenangkan penghargaan mereka untuk "Worldwide Fan Choice" Wooyoung tahu persis ke mana harus mencari dukungan dan tidak perlu melihat jauh. Karena TXT duduk di belakang mereka, Wooyoung berbalik dan langsung menemukan Yeonjun. Pada saat yang sama, mereka berbagi anggukan yang hanya bisa dilakukan oleh teman dekat, berkomunikasi tanpa harus berbicara sepatah kata pun.

Mereka telah saling mendukung sejak mereka trainee. Bertahun-tahun kemudian, mereka sekarang memulai debutnya dalam kelompok di mana mereka seharusnya berada dan masih berada di sisi satu sama lain, bahkan jika tidak secara fisik. Jika itu bukan tujuan pertemanan, untuk memiliki pertemanan di mana kalian dapat saling bergantung, apa pun itu. Seperti yang diketahui, Wooyoung adalah mantan trainee Big Hit Entertainment hal tersebutlah yang membuat mereka saling mengenal.

Komentar Anda

Tags

txt

Topik Berita

Rekomendasi Artikel