Gelar Konser di Jepang, BLACKPINK Bikin Fans Makin Semangat Usai Bocorkan Album Comeback

Foto: Gelar Konser di Jepang, BLACKPINK Bikin Fans Makin Semangat Usai Bocorkan Album Comeback Twitter



Santer dikabarkan bakal segera comeback, BLACKPINK akhirnya buka suara dan malah sukses membuat fans makin tak sabar dengan karya terbaru yang diharapkan rilis tahun depan.

Kanal247.com - Sebelumnya Black Pink (BLACKPINK) resmi mengumumkan jadwal konser Dome Tour Jepang perdana mereka. Dimana gelaran tur konser itu telah resmi dibuka pada Rabu (4/12) di Tokyo Dome. Konser ini selanjutnya akan terus berlanjut di Osaka yang akan diselenggarakan pada 4 dan 5 Januari 2019 di Kyocera Dome. Konser kemudian akan berakhir di Fukuoka dengan menggelar konser pada 22 Februari 2020 yang akan dihelat di Fukuoka Yahuoku.

Dalam pembukaan konser di Tokyo Dome, BLACKPINK sukses menyapa sekaligus menghibur lebih dari 55.000 penggemar. Menampilkan sejumlah lagu-lagu hits serta penampilan yang apik, Lisa cs juga menggoda penggemar dengan rencana comeback mereka. Seolah membuat fans makin tak sabar mereka membocorkan sedikit demi sedikit tentang karya-karya terbarunya.

BLACKPINK membenarkan jika mereka telah mempersiapkan sejumlah karya baru dan diharapkan bisa dirilis pada awal tahun 2020 mendatang. Sebelumnya, kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi mereka yakni YG Entertainment. Mereka membenarkan jika Jisoo cs memang sedang dalam masa persiapan comeback.



"Tanggal pastinya belum diputuskan, tetapi BLACKPINK bertujuan untuk membuat comeback awal tahun depan," jelas YG Entertainment. "Personel BLACKPINK saat ini sedang merekam beberapa lagu baru untuk album baru mereka."

BLACKPINK terakhir comeback pada April 2019 lalu lewat album "Kill This Love". Dimana judul tersebut sekaligus menjadi title track dari mini album terbaru BLACKPINK itu. Selain merilis title track ini, BLACKPINK juga merilis 4 lagu lain, di antaranya “Don’t Know What To Do”, “Kick It”, “Hope Not”, dan juga “DDU DU DDU DU” remix.

"Kill This Love" dari BLACKPINK berhasil melampaui jumlah penayangan video musik milik Bangtan Boys (BTS) dalam 24 jam usai dirilis. Atas pencapaian ini, video musik lagu tersebut menjadi MV K-pop dengan jumlah penayangan terbanyak dalam 24 jam usai diunggah ke YouTube.

Sebelumnya menurut Billboard, prestasi tersebut dipegang oleh BTS lewat MV "Idol" yang diukir pada 24 Agustus 2018 silam. Girl group asuhan YG Entertainment ini juga berhasil mengalahkan rekor MV dari jajaran musisi Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel