Seolhyun Beri Kejutan Ubah Warna Rambut Jadi Biru, Netter Sebut Tak Cocok Hingga Bikin Pangling

Foto: Seolhyun Beri Kejutan Ubah Warna Rambut Jadi Biru, Netter Sebut Tak Cocok Hingga Bikin Pangling Instagram



Seolhyun membuat kejutan untuk penggemarnya ketika tiba di gedung SBS untuk mengisi acara radio 'Cultwo Show' bersama AOA dengan rambut barunya yang berwarna biru.

Kanal247.com - Seolhyun baru saja comeback bersama grupnya AOA dan merilis album baru bertajuk "New Moon". Mini album keenam AOA tersebut dirilis pada 26 November kemarin dengan lagu andalan berjudul "Come See Me" yang berhasil membuat fans jatuh cinta.


Baca juga ...

Saat tiba di gedung SBS untuk mengisi acara radio "Cultwo Show" bersama AOA, Seolhyun membuat penggemar terkejut dengan warna rambut barunya. Mantan kekasih Zico itu tampak mengubah warna rambut hitamnya menjadi biru elektrik.

Seolhyun mengenakan atasan mirip tunik berwarna hitam berlengan panjang dan memakai anting-anting berukuran cukup besar. Rambut panjang bintang serial "My Country: The New Age" yang sudah berwarna biru ini dikuncir semua kebelakang.

Photo-INFO
Seolhyun

Banyak netter yang megaku kaget dengan warna baru rambut Seolhyun itu. Ada yang mengaku pangling hingga menyebut idol 24 tahun ini tak cocok mewarnai rambutnya jadi biru, dan lebih baik mengembalikannya menjadi hitam kembali.

"Dia tak cocok sama sekali dengan rambut itu, kembalikan rambut hitamnya," komentar netter. "Dia terlihat seperti orang yang berbeda, kenapa melakukannya pada gadis cantik ini?" ujar yang lain. "Aku penggemar Seolhyun tapi ini sedikit keterlaluan, dia lebih baik dengan rambut hitamnya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel