Ustadz Abdul Somad Cerai, Komentar Bijak Arie Untung Malah Disorot Netter

Foto: Ustadz Abdul Somad Cerai, Komentar Bijak Arie Untung Malah Disorot Netter Instagram



Sebagian netter tidak sependapat dengan komentar Arie Untung mengenai kabar perceraian Ustadz Abdul Somad yang banyak membuat orang terkejut meskipun bernada bijak.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Ustadz Abdul Somad. Ustadz Abdul Somad telah bercerai dengan istrinya, Melly Juniarti. Kabar perceraian itu tentu langsung membuat netter heboh mengingat profesi Ustadz Abdul Somad.


Baca juga ...

Hebohnya berita perceraian Ustadz Abdul Somad itu rupanya ikut menarik perhatian Arie Untung. Arie Untung diketahui sebagai salah satu murid dari Ustaz Abdul Somad. Suami Fenita Arie ini meminta agar netter tidak terlalu heboh dalam memberikan reaksi terhadap berita perceraian sang guru, karena menurut Arie hal tersebut masalah biasa dalam rumah tangga.

Selain menganggap perceraian merupakan hal lumrah dalam rumah tangga, Arie Untung juga menyebut bahwa Ustadz Abdul Somad hanya manusia biasa yang bisa mendapat ujian dari Tuhan. Meski demikian, Arie Untung tidak mau mencampuri urusan pribadi sang guru.

"Lumrah aja sih, ada juga ustaz kita dulu yang bercerai dan menikah lagi pun ada. Buat saya ini masalah yang biasa dalam rumah tangga," ujar Arie Untung dilansir Detik Hot, Rabu, 4 November. "Kita tuh nggak urusin urusan pribadi para asatidz (ustaz-ustaz). Yang satu mau cerai, punya istri berapa, itu kan jadi hak masing-masing," lanjut Arie Untung. "Nggak ada kita cari tahu untuk masalah pribadi mereka, rasanya nggak elok aja."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ustadz Abdul Somad menggugat cerai sejak 12 Juli 2019 dan hasil putusan persidangan diberikan Senin, 2 Desember 2019 lalu. Mantan istri Ustadz Abdul Somad, Mellya juga membenarkan perpisahan yang tercatat di Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar. "Yang menggugat beliau, confirm saja sama beliau ya. Makasih," ujar Mellya.

Sementara itu, netter pun malah memberikan beragam respon mengenai komentar Arie Untung terhadap perceraian sang istri. Tidak sedikit netter yang merasa kurang setuju dengan pendapat bijak Arie Untung tersebut.

"Saat perceraian di bilang masalah biasa dalam rumah tangga padahal sangat di benci Allah. belajar agama dari mana ntung???," komentar netter berakun gigibes***. "Cerai kok masalah biasa dlm rumah tangga... yo masalah luar biasa.. jelas2 perbuatan yg tidak disukai Allah," komentar cckk***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel