Nagita Slavina Sampai 'Ngompol' Lihat Baim Wong Dandan Bak Orang Gila di Jepang, Begini Ceritanya

Foto: Nagita Slavina Sampai 'Ngompol' Lihat Baim Wong Dandan Bak Orang Gila di Jepang, Begini Ceritanya instagram
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong sukses membuat geleng-geleng para penggemarnya lantaran niat dan totalitasnya dalam meluncurkan aksi prank kepada keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru sudah lebih dulu ngakak hingga ngompol gegara penampilan suami Paula.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui bahwa Baim Wong saat ini sudah bertolak ke Jepang untuk menyusul sang sahabat yakni Raffi Ahmad yang sedang berlibur di sana. Namun bukan Baim namanya jika ia hanya datang untuk menyapa.


Baca juga ...

Suami Paula Verhoeven ini rupanya sudah menyiapkan sebuah kejutan sekaligus aksi prank untuk keluarga Raffi termasuk sang istri Nagita Slavina. Bahkan Baim sampai menyewa kamar hotel di lantai yang sama dengan tempat Raffi dan rombongan menginap.

Aksi prank tersebut ia mulai dengan menyembunyikan identitasnya di balik dandanan nyeleneh. Bagaimana tidak, Baim benar-benar berusaha bersembunyi dengan memakai wig atau rambut palsu ditambah masker penutup mulutnya juga topi fedora juga kacamata hitam.

Baim pun menyadari jika dandanannya memang aneh terlebih saat semua orang memandanginya. Suami Paula ini pun dibuat tertawa sendiri. “Gue dikira orang gila bro, pada ngelihatin,” kelakar Baim di vlog terbarunya saat menyusul Raffi ke Jepang.

Baim yang terus membuntuti kegiatan Raffi dari jauh pun akhirnya memutuskan untuk membongkar identitasnya kepada Gigi dan bersekongkol untuk melakukan prank kepada suami dan anaknya. Lucunya Gigi justru langsung dibuat ngakak sampai ngompol sesaat setelah ia melihat Baim dengan penampilannya itu dari jauh.

“Lo nyampek kapan sih, ada-ada aja sih Im. Astaghfirullahaladzim, jantungan gue tadi lihatnya,” seloroh Nagita Slavina. “Ampe gue pipis di celana gue di tengah jalan tahu gak lo, gila,” cetus istri Raffi ini.

Baim rupanya dibantu Gigi untuk menjahili Raffi dan Rafathar yang sedang beristirahat di kamar mereka. Suami Paula ini pun meminjam baju Gigi dan masuk mengagetkan Raffi juga Rafathar yang bahkan sampai nangis “kejer” dibuatya.

Melihat Raffi yang tak bisa berhenti tertawa, Gigi pun kembali menceritakan reaksi pertamanya yang tak jauh dari sang suami. Baim pun membeberkan bagaimana awal mula persekongkolan yang ia jalin dengan Gigi saat membuntuti keluarganya kala itu.

“Tadi udah habis gaya, untung kongkalikong ama die (Gigi), kalau enggak ya enggak jadi apa-apa,” ucap Baim. “Tadi siang, dia nelfon tiba-tiba gini ‘jangan melakukan gerakan mencurigakan, hadap kanan’, gue hadap kanan gini dia pakai wig pakai kacamata, pipis di celana, ketawa sumpah,” cerita Gigi.

Tak pelak, seisi ruangan termasuk Baim pun kembali dibuat ngakak mengingat kejadian saat ia berdandan bak orang gila kala itu. Begitu juga dengan netizen yang mengaku sukses terhibur dengan vlog prank Baim Wong kali ini yang begitu totalitas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel