Krisdayanti Malah Ditagih Bukti Kerja Jadi DPR Usai Pamer Foto Romantis Bareng Raul Lemos

Foto: Krisdayanti Malah Ditagih Bukti Kerja Jadi DPR Usai Pamer Foto Romantis Bareng Raul Lemos Instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti tengah menjabat anggota DPR periode 2019-2024. Pasca mengunggah foto mesra bareng Raul Lemos, Krisdayanti pun ditagih akan bukti kerja nyata selama menjadi anggota DPR.

Kanal247.com - Krisdayanti baru saja memamerkan kemesraan dengan suaminya Raul Lemos lewat postingan Instagram. Keduanya sedang menaiki pesawat mewah.


Baca juga ...

Sebelumnya, Krisdayanti resmi menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Postingan tersebut justru membuat tanda tanya bagi sebagian orang atas kinerja Krisdayanti selama di parlemen. Keingintahuan publik tentang kinerja Krisdayanti semakin mencuat.

Krisdayanti Malah Ditagih Bukti Kerja Jadi DPR Usai Pamer Foto Romantis Bareng Raul Lemos

Instagram

"Kagak kerja lu di parlemen? Jalan2 aj.. Emang udah ada cuti," tulis @cut***. "MAna foto2 kerja," tulis @ms_***** . "Br mo nnya.. mo nyari koment bgini.. eh bnyak iklan,. sahut @ika***. "Foto mimi lagi kerja untuk rakyat manaa.. jangan buat rakyat nyesal udah milih mimi," tulis @puspita*****.

Kolom komentar foto tersebut dipenuhi dengan akun-akun dagangan. Publik pun menduga komentar yang menanyakan kinerja Krisdayanti telah dihapus. "Mungkin coment2 di hapusin, yg disisakan iklan iklan aja sis...soalnya comentnya bnyak yg menanyakan kpn dia kerja stlh terpilih mnjdi anggota parlemen...bknya krj,ehh mlah ngrusin muka prwtan di luar ngri...salah pilih kah ini wkil rakyat," tulis @dew***. "Aku juga heran sih... Ni anggota dewan jalan2 terus kapan kerjanya coba... Hahaha... Heran," sahut @melat****.

Krisdayanti hingga ini belum membuat klarifikasi serta membagikan kegiatannya selama menjabat anggota DPR RI. Instagram Krisdayanti akhir-akhir ini dipenuhi dengan kehidupan pribadinya.

Saat baru resmi menjabat, Krisdayanti pernah menyatakan dirinya yang hanya lulusan SMA ini tidak mau dipandang sebelah mata. Baginya menjadi wakil rakyat tidak perlu sarjana. Ditambah, dia menyatakan bahwa menjadi wakil rakyat diperlukan kompetensi dan kemampuan yang mumpuni.

"Kacaunya dari mana ya? Karena kan belum. Di DPR RI ini adalah kerjanya kolektif kolega. Semua dirembukkan bersama-sama ada banyak komisi di situ. Kalau saya nanti memilih komisi sosial kemasyarakatan, jadi yang dirasakan penuh dukungannya terhadap masyarakat yang ada di Dapil," jelas Krisdayanti saat ditanya Feni Rose dalam program acara "Rumpi" yang tayang pada Jumat (15/11).

"Kita tuh mesti sadar kita representatif dari Dapil itu, jadi harus tahu bahwa kita benar-benar mewakili rakyat, jadi nggak perlu sarjana seperti yang tadi saya bilang bahwa yang penting dia memiliki kompetensi, kualitas untuk membangun, dan punya kegigihan etos kerja tinggi. Dan latar belakang sendiri itu bisa jadi punya kekuatan untuk kita membuktikan," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel