Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun, Pelukan Hangat Heechul dan Han Geng Sukses Bikin Fans Mewek

Foto: Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun, Pelukan Hangat Heechul dan Han Geng Sukses Bikin Fans Mewek Instagram



Heechul akhirnya bertemu dengan mantan member SuJu Han Geng setelah sekian lama di acara Cosmo Glam Night di Shanghai pada 3 Desember kemarin dan langsung berbagi pelukan hangat.

Kanal247.com - Ketika masih bergabung bersama Super Junior, Han Geng paling dekat dengan Kim Heehcul. Hengkangnya Han Geng dari SuJu pada Desember 2009 silam pun membuat Heechul menjadi salah satu member yang bersedih.

Kini setelah 10 tahun berselang, Heechul akhirnya mendapatkan kesempatan tertemu dengan Han Geng. Keduanya secara kebetulan menghadiri acara Cosmo Glam Night 2019 pada 3 Desember kemarin di Shanghai, Tiongkok.

Baca juga ...

Bertemu dengan sahabat lama, Heechul dan Han Geng pun langsung berbagi pelukan hangat. Bahkan ketika duduk dalam satu meja, kedua idol ini tak berhenti untuk saling berbincang seolah menghabiskan kerinduhan selama satu dekade terakhir.

Photo-INFO
Heechul dan Hang Geng

Sementara itu pertemuan antara Han Geng dan Heechul ini membuat penggemar ikutan terharu. Banyak yang sudah berharap bahwa Han Geng akan bertemu lagi dengan rekan-rekan seperjuangannya di awal kariernya dulu.

"Aku masih ingat bagaimana sedihnya Heechul ketika Han Geng pergi. Aku akhirnya bisa menyaksikan mereka berdua kembali," komentar netter. "Han Geng dan Heechul bertemu, aku mencoba menahan tangisku saat ini," ujar yang lain. "Setelah bertahun-tahun akhirnya mereka bertemu juga, aku ingin menangis," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel