Iseng Ikat Rambut Jadi Dua, Jungkook BTS Disebut Mirip Karakter Kartun Ini

Foto: Iseng Ikat Rambut Jadi Dua, Jungkook BTS Disebut Mirip Karakter Kartun Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jungkook terlihat mengikat rambut menjadi dua sehingga sempat digoda oleh anggota BTS lainnya. Para member bahkan menyebutnya cantik serta memberikan cowok kelahiran 1997 tersebut nama baru yaitu Jung Soon.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang dikenal sebagai BTS, memang tidak ada henti-hentinya memberikan kejutan bagi penggemarnya. Mereka selalu memiliki cara tersendiri untuk membuat para ARMY senang. Hla tersebut mereka lakukan sebagai balasan untuk fans yang telah setia mendukung.


Baca juga ...

BTS bahkan memiliki konten layaknya variety show pada akun Vlive yang diberi nama ''BTS Run''. Hal tersebut membuat penggemar tetap terhibur meskipun BTS tak hadir dalam acara TV manapun. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, BTS selalu menyuguhkan video tentang perjalanan liburan mereka yang dirangkum pada konten ''Bon Voyage''. 4 tahun tak terasa, kini ''Bon Voyage'' bahkan sudah menginjak season musim keempat. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang selalu diunggah pada Vlive, kini ''Bon Voyage'' tersedia di Weverse.

Bon Voyage pun telah berjalan kurang lebih selama tiga minggu. Episode 1 saja sudah membuat gelak tawa penggemar mereka. Terlebih pada episode 2, staf Big Hit Entertainment sepertinya masih berusaha untuk menutupi tato milik Jungkook. Namun kali ini pada episode 3 bukan tato Jungkook lah yang menjadi sorotan, melainkan tingkahnya.

Jungkook terlihat mengikat rambutnya menjadi dua sehingga sempat digoda oleh anggota BTS lainnya. Para member bahkan menyebutnya cantik serta memberikan cowok kelahiran 1997 tersebut nama baru yaitu Jung Soon.

Jungkook Bon Voyage

Twitter

Usai menonton Bon Voyage episode terbaru tersebut, para fans pun ramai membandingkan Jungkook dengan tokoh kartun yang ada di film ''Monster Inc''. Tokoh tersebut tak lain adalah Boo, sesosok anak kecil yang tersesat dan sangat menyayangi tokoh monster yang awalnya jahat. Walaupun sudah berumur 23 tahun, ternyata Jungkook masih tampak menggemaskan.

Weverse sendiri merupakan sebuah applikasi milik Big Hit Entertainment yang mempermudah hubungan antara BTS dengan fans. Personel BTS pun bahkan sering mengunggah sesuatu atau bahkan mengomentari postingan penggemarnya.

Sementara itu, BTS akan menghadiri ''Mnet Asia Music Award 2019'' pada 4 Desember 2019 di Nagoya Dome Jepang. Namun ternyata tak hanya idol dan penyanyi asal Korea Selatan saja, acara award ini baru saja mengumumkan penyanyi internasional yang akan memeriahkan MAMA 2019. Penyanyi tersebut tak lain adalah Dua Lipa. Selain itu, Park Bo Gum telah diputuskan untuk menjadi pembawa acara sehingga tahun ini ialah kali ketiga ia memandu ''MAMA''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel