Vanessa Angel, Lucinta Hingga Meldi Menjelma Bak 'Charlie's Angels', Syahrini Malah Diminta Gabung

Foto: Vanessa Angel, Lucinta Hingga Meldi Menjelma Bak 'Charlie's Angels', Syahrini Malah Diminta Gabung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanessa Angel, Lucinta Luna, hingga Rosa Meldianti lakukan pemotretan seraya menjelma bak wanita dalam serial televisi 'Charlie's Angels', nama Syahrini justru terseret hingga diminta untuk gabung dengan mereka.

Kanal247.com - Dunia hiburan kembali dihebohkan oleh Vanessa Angel Cs. Bersama Lucinta Luna dan juga Rosa Meldianti, ia membuat gebrakan baru yang bikin publik tercengang.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Vanessa, Lucinta dan Meldi terlihat tengah menjalani sebuah pemotretan. Kali ini ketiganya mengusung tema bernuansa serba gelap. Dengan gaya baju berbeda namun bernuansa senada, mereka menjelma bak tiga wanita yang ada di serial televisi "Charlie's Angels".

Dalam serial televisi tersebut, menggambarkan tiga wanita yang bekerja pada seorang detektif misterius. Kendati demikian, penampilan Vanessa, Lucinta, dan Meldi pun terlihat "garang".

Namun tetap, masing-masing dari mereka menonjolkan keseksian tubuhnya. Vanessa dengan dress mini, Lucinta pakai setelan tank top dan hot pants, sedang Meldi seperti biasa, pakai baju pamerkan bagian perut.

Vanessa Syahrini

Instagram

Melihat aksi mereka tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Dan tak disangka, banyak dari mereka yang justru seret nama penyanyi fenomenal Syahrini.

Dengan lantang, netter meminta seharusnya Syahrini bergabung dengan mereka bertiga. Sebab selama ini ia kerap mengaku-ngaku sebagai princess namun kelakukannya dinilai "minus".

"Berbi kumala n inces pas acara ap itu yg award" kn ad mreka tuh yy ngasi piala k incs," komen akun @ikke*****. "Klo ditambah kumalasari kyknya kurang pas. Gmn klo tambah yg ngaku princess aja," seloroh akun @putri*****. "Bogel ketinggalan bogell," celetuk akun @nafi***********.

"Ada Yang Ketinggalan biar Tambah Sesuatuuuh hihi sarimen kok gak diajak sih," tambah akun @fira*******. "Tambah Saritem ma kum2 Bru klop dech," pungkas akun @icha********.

Sementara itu, Syahrini sendiri sampai saat ini belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Entah nantinya ia akan berang lantaran disetarakan dengan artis-artis dengan predikat "halu" atau justru ia bahagia-bahagia saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel