Fans BTS Rayakan Ulang Tahun Jin Dengan Lakukan Donor Darah Untuk Penderita Leukemia

Foto: Fans BTS Rayakan Ulang Tahun Jin Dengan Lakukan Donor Darah Untuk Penderita Leukemia Twitter



Selain merayakan dengan tagar Twitter, ARMY ternyata melakukan hal berguna lainnya. Bahkan hal yang mereka lakukan sepatutnya diapresiasi dan layak untuk dipuji,mereka bersama-sama menyumbangkan darah demi merayakan ulang tahun Jin.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap disapa dengan BTS selalu menjadi trending saat melakukan apapun. Terlebih saat salah satu member sedang berulang tahun, hal tersebut terjadi pada Jin yang namanya langsung menyerbu trending topik sejak semalam.


Baca juga ...

Jin sendiri berulang tahun pada 4 Desember dan genap berusia 27 tahun untuk umur internasional. ARMY (sebutan penggemar BTS) dengan kompak merayakan hal tersebut dan meramaikan trending topik dunia. Lebih kurang 16 tagar maupun nama Jin yang setia menduduki trending hingga saat ini.

Selain merayakan dengan tagar Twitter, ARMY ternyata melakukan hal berguna lainnya. Bahkan hal yang mereka lakukan sepatutnya diapresiasi dan layak untuk dipuji.

Penggemar datang bersama-sama untuk menyumbangkan darah demi merayakan ulang tahun Jin anggota tertua BTS. 533 pendonor menyumbangkan darah ke Korea Leukemia Children's Foundation pada 4 Desember untuk ulang tahun ke-28 Jin. Donasi darah akan diberikan kepada anak-anak dengan kanker anak yang membutuhkan transfusi darah besar selama perawatan.

Tahun lalu, para penggemar tersentuh oleh sumbangan Jin untuk membantu menyelamatkan anjing dan memutuskan untuk menyumbang kepada anak-anak penderita kanker dengan sumbangan pertama mereka dengan jumlah yang lumayan awal tahun ini. Mereka terus dipengaruhi oleh sifat baik Jin dan mulai mengumpulkan sumbangan darah sekitar bulan September selama total 2 bulan untuk merayakan ulang tahun cowok kelahiran 1992 tersebut.

Fans yang berpartisipasi dalam donor darah menyatakan bahwa mereka senang menyebarkan kehangatan ke dunia melalui pengaruh positif seseorang. Direktur Yayasan Anak-Anak Korea Leukemia berkomentar, ''Kanker anak membutuhkan lebih banyak transfusi darah karena kemoterapi dan transplantasi sel induk hematopoietik. Donasi darah yang diterima akan sangat membantu keluarga yang sedang mengalami masa sulit.''

Sementara itu, BTS akan menghadiri ''Mnet Asia Music Award 2019'' pada 4 Desember 2019 di Nagoya Dome Jepang. Namun ternyata tak hanya idol dan penyanyi asal Korea Selatan saja, acara award ini baru saja mengumumkan penyanyi internasional yang akan memeriahkan MAMA 2019. Penyanyi tersebut tak lain adalah Dua Lipa. Selain itu, Park Bo Gum telah diputuskan untuk menjadi pembawa acara sehingga tahun ini ialah kali ketiga ia memandu MAMA.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel