Sebelum Putuskan Rehat Karena Kesehatan Mental, Kang Daniel Ungkap Lelah Pada Haters

Foto: Sebelum Putuskan Rehat Karena Kesehatan Mental, Kang Daniel Ungkap Lelah Pada Haters Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Kang Daniel sempat memposting Pesan yang mengkhawatirkan. Ia mengaku takut dan terlalu lelah karena haters yang selalu memperhatikan dan membalasnya dengan berbagai komentar jahat.

Kanal247.com - Kang Daniel, baru-baru ini membuat comeback dengan merilis single digital ''TOUCHIN'' dan berhasil di minggu pertama Desember di SBS MTV ''The Show'' pada tanggal 3 Desember. Namun, pada dini hari, ia menulis beberapa kali di kafe penggemar untuk mengungkapkan perasaannya yang menyakitkan.


Baca juga ...

Sebelumnya Kang Daniel sempat memposting Pesan yang mengkhawatirkan. Ia mengaku takut dan terlalu lelah karena haters yang selalu memperhatikan dan membalasnya dengan berbagai komentar jahat.

Penggemar Kang Daniel sangat prihatin dan khawatir akan kesehatan dan kesejahteraannya setelah ia menggunakan fancafe resminya dan mengunggah beberapa pos di mana ia mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana ia berjuang dari semua rumor palsu dan komentator jahat. Pertama-tama dia mengunggah sebuah pos pendek yang menyatakan bahwa segala sesuatunya terlalu sulit, dan sampai pada titik di mana dia dengan lelah mencari bantuan.

''Serius, aku benar-benar ini terlalu banyak. Saya sudah mencobanya. Bagaimana. Bagaimana mungkin ini sulit?,'' tulisnya. ''Itu sangat sulit. Seseorang. Tolong selamatkan saya.''

Dia menunjukkan bahwa semua yang dia lakukan telah menjadi sumber cemoohan dari komentator berbahaya dan bagaimana bahkan para penggemarnya dibenci hanya karena mendukungnya. Cowok kelahiran 1996 tersebut bahkan melanjutkan dengan mengunggah post kedua.

''Foto-foto diri saya berlutut setelah konser Wanna One berakhir dan emosi yang saya rasakan saat itu telah menjadi senjata untuk mengolok-olok saya. Bagaimana mereka mengedit semua yang saya lakukan untuk membuatnya terlihat buruk Bagaimana musik dan pertunjukan yang saya cintai diperlakukan seperti sampah,'' tulisnya. ''Bagaimana para penggemar yang saya hargai ditertawakan. Bagaimana keluarga saya mendapatkan kutukan, bukan saya. Bagaimana tiba-tiba menjadi kejahatan mengatakan bahwa mereka menyukai saya. Semuanya benar-benar terlalu sulit.Fakta bahwa saya adalah saya terlalu sulit.''

Kang Daniel telah menghadapi banyak komentator jahat sejak kemunculannya di ''Produce 101'' Season 2, tetapi dia menghadapi banyak kebencian sejak dia memutuskan untuk membela dirinya sendiri dengan meninggalkan agensinya. Semuanya dari berita comeback-nya, berita kencannya, dan banyak lagi telah berulang kali dibombardir oleh komentator jahat yang menyebarkan desas-desus tak berdasar tentang karakter dan kepribadiannya.

Bahkan baru-baru ini, ia menghadapi kritik karena memenangkan tempat 1 di The Show. Netizen mengklaim pertunjukan itu diperlengkapi untuk memberi Kang Daniel trofi ketika statistik dari sumber lain diduga membuktikan bahwa artis lain pantas mendapatkan.

Fans sangat prihatin dengan kesejahteraan Kang Daniel karena banyak yang mengklaim manajernya, teman-teman, dan keluarganya harus terus mengawasinya karena dia berjuang melalui masa-masa sulit. Fans juga menghujani Kang Daniel dengan cinta dan dukungan dengan harapan mereka dapat membantu meringankan rasa sakitnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel