Miliki Tubuh Penuh Otot dan Wajah ‘Sangar’, Deddy Corbuzier Terciduk 'Ketakutan'

Foto: Miliki Tubuh Penuh Otot dan Wajah ‘Sangar’, Deddy Corbuzier Terciduk 'Ketakutan' instagram



Dikenal mempunyai tubuh besar berotot dan mempunyai wajah garang yang kerap dianggap seram, Deddy Corbuzier justru terciduk ketakutan karena ada sosok ini di studionya.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier memang dikenal mempunyai tubuh tinggi besar dengan otot. Tidak mengherankan mengingat Deddy sangat semangat untuk berolahraga rutin. Wajah "sangar" pun dianggap dimiliki Deddy hingga membuat orang-orang yang berada di sekitarnya takut.


Baca juga ...

Namun, siapa sangka jika Deddy ternyata juga bisa terlihat waspada atas sesuatu? Hal itu terlihat dalam podcast terbarunya kala mengundang Panji Petualang. Pasalnya, Panji membawa salah satu peliharaannya yakni king cobra. Deddy bahkan tak ragu mengeluarkan suara seperti ngeri ketika Panji menggoda kru YouTube pria itu dengan king cobra-nya.

"Dia ngelihatin orang terus ya, kenapa dia ngelihatin orang terus?" tanya Deddy pada video yang dibagikan hari ini, Rabu (4/12). "Karena dianggap semua orang ancaman, king cobra itu dendam sama manusia. Gue nggak tahu kenapa, dia kesal banget sama manusia," jawab Panji.

"Dia kok nggak ngelihat gue?" lanjut Deddy. "Karena om Deddy orang baik," ucap Panji. "Iya, ya gue percaya sama lo dah," ujar Deddy kocak.

Video berdurasi kurang dari 24 menit itu segera dibanjiri komentar warganet. Menariknya, mereka tampak menyoroti Deddy yang tampak mundur dari kursinya dalam video itu. Warganet bahkan menyebutkan jika Deddy ketakutan karena ada king cobra.

"Dan om dedy langsung kursi di mundurin sejauh mungkin," ujar W***na. "Orang lain ngacak2 studio om dedi auto di omelin Garaga (ular Panji) ngacak2 studio om dedi,auto terdiam om dedinya," ucap H***aa. "Om deddy takut bener tuh Hiburan di hari RABU siang gua," tandas P*****. "Percuma gedein otot takut ma uler Canda om," goda C***rt.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel