Diduga Masih Sakit Hati, Eks Endy Arfian 'Sentil' Soal Kepercayaan Malah Tuai Reaksi Miring

Foto: Diduga Masih Sakit Hati, Eks Endy Arfian 'Sentil' Soal Kepercayaan Malah Tuai Reaksi Miring Instagram



Alih-alih menuai simpati, klarifikasi serta pernyataan Safira Crespin mantan kekasih Endy Arfian terkait kepercayaan justru ditanggapi sinis hingga dicibir habis-habisan oleh para netizen. Kenapa?

Kanal247.com - Polemik hubungan asmara aktor Endy Arfian dan Safira Crespin pada beberapa waktu lalu sukses membuat publik geger. Bagaimana tidak, keduanya dikabarkan putus lantaran adanya orang ketiga.

Tak main-main, orang ketiga di antara hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin disebut adalah aktris cantik Prilly Latuconsina. Namun tudingan tersebut langsung dibantah oleh Endy Arfian dalam sebuah video. Ia menyebutkan jika kandasnya hubungan asmaranya dengan Safira lantaran murni kesalahan dirinya sendiri.

Usai cukup lama bungkam, Safira akhirnya angkat bicara. Lewat sebuah video berdurasi cukup panjang, ia membeberkan fakta sebenarnya terkait hubungan asmaranya dengan Endy Arfian yang kini telah kandas.

"Aku enggak pernah ada niat buat nyari sensasi. Tapi beberapa orang bilang aku panjat sosial. Padahal aku pacaran sama cowokku sudah cukup lama. Kalau memang aku mau panjat sosial pasti aku selalu bikin konten sama cowokku yang dimana dia public figure," semula ujar Safira.

"Aku diancam si pihak cewek (Prilly Latuconsina). Dia bilang kalau keluarganya dia adalah keluarga polisi dan omnya pengacara. Ya aku bilang, 'terus kenapa?'. Padahal di sini gue enggak pernah melebih-lebihkan dan mengurangi. Demi Allah. Aku berani demi Allah," lanjut Safira.



"Aku tahu dia (Endy Arfian) orang baik. Dia baik banget. Setiap orang pasti ngelakuin kesalahan cuma menurut aku selingkuh itu pilihan. Padahal yang aku lakuin selama ini aku setia sama dia," beber Safira menambahkan.

Melanjutkan, Safira menyinggung perihal kepercayaan pada pasangan dalam suatu hubungan. "Mendapat kepercayaan itu susah banget. Kalau orang udah percaya dan kepercayaannya dihancurkan apalagi sampai sakit hati itu yang berbahaya," tandas Safira.

Diduga Masih Sakit Hati, Eks Endy Arfian \'Sentil\' Soal Kepercayaan Malah Tuai Reaksi Miring
Instagram

Mendengar klarifikasi yang diungkapkan oleh Safira, netter pun dengan sigap memberikan komentar. Namun mengejutkan, banyak pihak justru melontarkan sederet cibiran juga hujatan. Rupanya, netter menganggap apa yang dibeberkan oleh Safira terlalu berlebihan.

"Masih 18 tahun anj*r. Brisik bgt," komentar akun @norma*****. "Hadeehhhh bocaaaahhhh. Sekolah aja dulu yang bener, nyari duit yang bener, bahagiain dulu ortu yang bener, banggain ortu dulu pke prestasi bukan klarifikasi soal pacaran, pacaran baru begitu doang aja heboh," sambung akun @cici*****29.

"Masalah deseu putus aja kudu gt se Indonesia raya tau? Belum jg nikah dek," cetus akun @wid*****oi. "Jngn terlalu bucin mkanya neng. Hrusnya kita juga mikir apa yg salah dr kita smpe cwo rela bohong bhkn smpe selingkuh. Klo emg kitanya baik itu cowo msh kya gtu, emg dasar cwonya yg bgst!" timpal akun @tur*****nh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel