Makin Rajin Pamer Foto Bareng Pria Ini, Ely Sugigi Malah Tuai Sederet Wejangan

Foto: Makin Rajin Pamer Foto Bareng Pria Ini, Ely Sugigi Malah Tuai Sederet Wejangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rajin bagikan sederet foto bersama dengan Aditya Gumelar sembari sematkan untaian kalimat romantis, Ely Sugigi malah dapatkan banyak wejangan dari para netizen.

Kanal247.com - Aktris Ely Sugigi tampaknya tengah dimabuk asmara. Hal ini terbukti lewat unggahan yang belakangan ini sering dibagikan Ely Sugigi di laman Instagram @ellysugigi_real_.


Baca juga ...

Ely Sugigi acap kali mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Aditya Gumelar. Tampak dalam foto baru-baru ini, Ely dan Aditya Gumelar asyik berselfie ria menunjukkan beberapa pose ke kamera.

Tak cuma foto, Ely Sugigi terkadang juga menyematkan caption yang syarat akan makna di setiap unggahannya. "Life is a choice then be good with your partner @adityagumelar," tulis Ely Sugigi.

Sementara di unggahan paling baru, komedian sekaligus pesinetron itu tampak anggun dalam balutan busana pengantin khas Sunda. Sedangkan Aditya Gumelar terlihat begitu rupawan dengan peci yang dipenuhi pernak-pernik berwarna emas.

"Allah akan kasih yang terbaik buat umatnya yang sabar. Saya percaya itu. Semoga hijrahku ini akan mendapatkan yang terbaik dan istiqomah. Aku akan sabar dan trima apapun hujatan orang yang tidak tau tentang aku dan semua. Mereka aja melihat dari sisi buruk nya dari yg dahulu," tulis Ely Sugigi di bagian caption.

"Thx u buat orang yang uda baik dan sayank sama aku dan setiap langkahku selalu kusebut bismillah. Thx u for @adityagumelar," lanjut wanita kelahiran Jakarta tahun 1971 itu menambahkan.

Beragam komentar pun dalam sekejap memenuhi dua postingan Ely tersebut. Namun lebih banyak netter melayangkan komentar bernada negatifnya. Usut punya usut, netter menduga jika Aditya Gumelar hanya menumpang ketenaran pada Ely Sugigi.

Sementara itu, beberapa netter ramai menyematkan wejangannya. Rupanya mereka meminta Ely Sugigi agar lebih berhati-hati ketika menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

"Ntr tenar dikenal ditinggal lagi mpok. Mpok sepertinya cm buat jembatan doang," komentar akun @@xii*****it. "Pansos tuh pasti yg cowok," sahut akun @dil*****90.

"Udhlah mpok berhenti, hijrah yg bener, nanti klau skit hati lagi gimn," celetuk akun @nim*****68. "Mesti yg daun muda mulu yak, ingin anak mpo. Mending mpo prbaiki hubungan sm ulfi, ini malah ngurus cowo mulu," imbuh akun @gina*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel