Raffi Ahmad Seru-Seruan Hingga Lepas Baju di Jalanan Jepang, Netter: Gak Takut Dianggap Kampungan?

Foto: Raffi Ahmad Seru-Seruan Hingga Lepas Baju di Jalanan Jepang, Netter: Gak Takut Dianggap Kampungan? Instagram



Kekonyolan dan keseruan keluarga Raffi Ahmad di Jepang mengundang gelak tawa. Raffi dan asistennya ditantang adu suit hingga lepas baju. Akibatnya netizen pun melempar komentar miring terhadap tingkah laku Raffi dan Merry.

Kanal247.com - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpariwisata ke sejumlah negara mulai dari Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan hingga Jepang. Raffi dan sekeluarga berkunjung ke sejumlah destinasi wisata ternama di Jepang.


Baca juga ...

Sembari berwisata, dilansir dari Suara (04/12) Raffi dan Gigi menggarap video musik yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tak hanya itu mereka juga membuat beberapa konten vlog yang bakal diunggah di Rans Entertainment.

Raffi beserta kru saat hadir di Jepang mereka tak segan-segan untuk mengabadikan momen menyenangkan mereka. Mulai dari aksi seru sampai yang konyol dilakukan. Raffi bersama asistennya Merry Ahmad ditantang adu suit. Gigi menantang bagi yang kalah suit harus mencopot baju hingga aksesoris yang dikenakannya.

Akhirnya Raffi dan Merry menerima tantangan Gigi untuk adu suit. Padahal di Jepang saat ini sedang musim dingin. Raffi mengunggah cuplikan tersebut di akun Instagram.

Berada di daerah Ginza, Tokyo, Jepang Raffi dan Merry mulai beradu suit. Alhasil mereka berdua sama-sama kalah dan harus mencopot baju mereka. Tak tahan dingin, Raffi dan Merry malah berlarian untuk menghangatkan diri sesekali mereka terlihat melakukan sit up dan push up. Para warga sekitar pun keheranan melihat tingkah kocak Raffi dan Merry. Melihat tingkah konyol mereka, netizen menganggap tingkah lakunya dianggap kampungan.

"Gk malu apa di bilangin kampungan," tulis seorang netizen. Para netizen membalas komentar tersebut. "Ga minta makan sama mereka kok," sahut @monalis*****. "Biarin kampungan yg penting gk merugikan siapa² kann.. dan mrk spt ituu lg seseruaannn," timpal @widy****.

Raffi dan kru memang sering melakukan hal-hal yang kocak di kanal YouTube Rans Entertainment. Vlog Raffi dan Merry telah diunggah di Rans Entertainment pada Selasa (03/12) lalu. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 710 ribu orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel