Pernah Sesumbar Tarif Manggung Rp 200 Juta, Saldo ATM Rosa Meldianti Ternyata Cuma Segini

Foto: Pernah Sesumbar Tarif Manggung Rp 200 Juta, Saldo ATM Rosa Meldianti Ternyata Cuma Segini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti sebelumnya sempat berkoar-koar jika bayaran manggungnya mencapai angka fantastis, yakni Rp 200 juta. Namun ternyata isi saldo ATM keponakan Dewi Persik itu hanya satu digit saja.

Kanal247.com - Baru-baru ini, giliran pedangdut Rosa Meldianti yang menunjukkan isi saldo di rekening tabungannya. Rosa Meldianti alias Meldi menunjukkan jumlah uang yang terdapat di dalam kartu ATM-nya atas permintaan putra bungsu Uya Kuya, Nino.


Baca juga ...

"Ini kalau dilihat dari kartunya melebihi 200 juta," prediksi Nino. "Oh iya sudah pasti. Ini memang yang paling bagus," ujar Meldi lantang yang kemudian memasukkan kartu ATM-nya tersebut ke dalam mesin ATM.

"Ini kalau enggak salah ada 2 miliar 100 berapa gitu, aku lupa," celetuk Meldi sebelum menekan tombol saldo. "Tuh 2 miliar 610," sambung Meldi wanita berusia 21 tahun itu dengan percaya diri.

Namun ternyata Meldi salah membaca nominal dari saldo tabungannya tersebut. Jumlah uang yang terdapat di rekening tabungan pelantun lagu "Obok Obok" itu ternyata hanya Rp 2,6 juta.

"Oh ini ATM yang mana ya? Kok bisa segini doang duitnya?" seloroh Meldi. "Oh ini salah. Ini buat e-Toll doang ini," lanjut Meldi membela diri yang kemudian memasukkan kartu ATM lain.

"Astaghfirullah. Lebih parah dari sebelumnya ini," kata Nino melihat isi saldo ATM kedua Meldi yang hanya berisi Rp 1 juta. "Ini ada yang salah ini," pungkas Meldi. "Udah, udah. Guys berarti kak Meldi cuma ngaku-ngaku doang bayaran Rp 200 juta tapi isi ATM-nya cuma 2 juta dan 1 juta doang," imbuh Nino.

Pernah Sesumbar Tarif Manggung Rp 200 Juta, Isi Saldo ATM Rosa Meldianti Ternyata Cuma Segini
Instagram

Mengetahui jumlah uang yang terdapat di rekening tabungan Meldi, netter dengan sigap melontarkan cibirannya. Namun meski begitu, beberapa netter menduga jika kartu ATM tersebut bukanlah milik Meldi yang sebenarnya.

"Miskin miskin aja anj*ng , jangan sok kaya," seru akun @andri*****. "Ketauan kalau miskin, kemarin bilangnya manggung 200 jt, isi atm ga ada apa2nya sama punya gue," komentar akun @gi*****890.

"Ini mah settingan bukan saldo meldi asli. Nyai nikmir aja blg klo saldonya barbie settingan yg di trf dlu sama uya," celetuk akun @jej*****ca. "Bukan fans nya dia sih, tapi aku ngerasa isi atm benerannya dia bisa sampe puluhan/ratusan juta walaupun gak sampai milyaran," tandas akun @isn******es.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel