Dihujat di Negeri Sendiri, Penyanyi Korea Eric Nam Justru Puji Mati-matian Agnez Mo

Foto: Dihujat di Negeri Sendiri, Penyanyi Korea Eric Nam Justru Puji Mati-matian Agnez Mo instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernyataan mengenai tidak mempunyai darah Indonesia sontak membuat Agnez Mo mendapatkan hujatan di negeri sendiri, penyanyi Korea Eric Nam justru tak ragu memberikan pujian.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Agnez Mo (Agnes Monica) memang menjadi pembicaraan panas media di Indonesia. Agnez mendapatkan nyinyiran dari sebagian masyarakat usai pernyataannya mengenai tidak mempunyai darah Indonesia menyebar di media sosial. Meski begitu, Agnez telah memastikan jika pernyataannya bukan bermaksud menunjukan jika ia malu menjadi warga negara Indonesia namun justru sebaliknya.


Baca juga ...

Agnez pun tampak santai dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Pelantun “Karena Kusanggup” itu bahkan tak terlihat terbebani dengan segala cacian yang ia terima karena kesalahpahaman orang lain mengenai pernyataannya. Bahkan, selebriti ternama di dunia tetap menunjukan rasa bangga kepada Agnez meski dianggap kontroversi di Indonesia. Penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam menjadi salah satu yang tampaknya justru sangat menantikan pertemuan dengan Agnez.

Keakraban Agnez dan Eric terlihat di akun Instagram masing-masing. Keduanya tampak sangat senang lantaran akhirnya bisa bertemu. Agnez dengan tampilan cantiknya tampak “menggoda” Eric. Pria yang pernah berada di salah satu agensi besar di Korea Selatan yakni SM Entertainment itu dengan kocak menyebutkan jika ia tidak bisa pamer selfie seperti Agnez lantaran merasa parasnya tak bisa ditampilkan.

ig

Sumber: Instagram/@agnezmo

Eric juga menyebutkan jika ia sangat tidak sabar untuk bertemu dengan penyanyi kebanggaan Tanah Air itu. Pelantun “Cave Me In” bahkan sangat berterima kasih lantaran Agnez bersedia menjadi bintang tamu dalam podcast yang ia pandu.

Sampai jumpa sebentar lagi @realericnam,” tulis Agnez seraya memamerkan senyum manis mengenakan bahasa Inggris. “Tidak sabar untuk bertemu denganmu! Terima kasih sudah mau datang di ITYD @thedivestusios. Aku juga ingin selfie, tapi saat ini aku TAK BISA MENAMPILKANNYA,” balas Eric melalui akun Instagram Story.

Eric dan Agnez pun terlihat memamerkan video singkat di Instagram Story kala bertemu. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Eric terlihat mengingatkan untuk mendengarkan podcast-nya dengan Agnez. Ia pun tak ragu memberikan pujian mengenai sosok Agnez di matanya.

@agnezmo KAMU TERBAIK! Terima kasih banyak karena mau berbagi cerita denganku di sesi ‘AKU RASA KAMU BODOH’ di @thedivestudio semoga kita cepat bertemu lagi!,” ucap Eric seraya membagikan ulang Instagram Story Agnez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel