Pakai Kostum Unik Bak Hewan Lucu di Bandara, Jisoo dan Lisa BLACKPINK Sukses Curi Perhatian

Foto: Pakai Kostum Unik Bak Hewan Lucu di Bandara, Jisoo dan Lisa BLACKPINK Sukses Curi Perhatian Instagram



Jisoo dan Lisa BLACKPINK kembali menjadi sorotan fans karena menggunakan busana yang unik saat berada di bandara. Keduanya tampil menggemaskan dengan kostum yang menyerupai kelinci dan bebek.

Kanal247.com - Sebagai idol populer tentu saja segala sesuatu yang berkaitan dengan mereka terus mencuri perhatian publik. Tak hanya dikenal karena karya-karya apiknya, namun para idol K-Pop juga menjadi sorotan tersendiri saat berada di bandara.

Pasalnya busana yang dipakai saat berada di bandara atau biasa dikenal dengan istilah airport fashion juga sering menjadi perhatian tersendiri. Terlebih sejumlah idol sering tampil nyentrik dan unik kala berada di bandara. Kali ini mata penggemar tertuju pada busana yang dipakai oleh Jisoo dan Lisa Black Pink (BLACKPINK).

Pada Selasa (3/12), BLACKPINK terlihat berada di Bandara Internasional Gimpo. Mereka dijadwalkan bakal berangkat ke Jepang untuk melakukan konser bertajuk "2019 World Tour IN YOUR AREA". Penggemar dan reporter yang berkumpul untuk melihat para idol cantik malah dibuat begitu terkejut.

Pakai Kostum Unik Bak Hewan Lucu di Bandara, Jisoo dan Lisa BLACKPINK Sukses Curi Perhatian

Kstarlive



Pasalnya mereka melihat kostum yang digunakan oleh Jisoo dan Lisa tidak seperti biasanya. Jika mereka terbiasa tampil cantik, anggun atau casual saat berada di bandara, kali ini mereka malah menggunakan kostum yang benar-benar tak terduga. Fashion bandara mereka sangat tidak biasa karena menggunakan kostum yang menyerupai hewan kelinci dan bebek.

Jisoo menggunakan kostum berwarna merah muda yang mirip dengan kelinci. Ia juga menggunakan bando berwarna senada dengan aksen bak telinga hewan lucu itu. Sedangkan Lisa menggunakan busana berwarna kuning yang mirip dengan bebek.

Keduanya terlihat sangat menggemaskan dalam balutan kostum unik tersebut. Rupanya, Jisoo dan Lisa menggunakan kostum tersebut bukan tanpa alasan. Fashion bandara unik ini sekaligus menjadi bentuk hukuman karena kalah dalam pertandingan di BLACKPINK pada bulan September lalu.

Sementara itu, BLACKPINK akan menggelar konser tersebut di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang. Konser ini merupakan bagian dari Dome Tour mereka dimana singgahan lainnya adalah Kyocera Dome, Osaka pada 4-5 Januari 2020 dan Fukuoka Dome, Fukuoka pada 22 Februari 2020 mendatang.

BLACKPINK sendiri juga dijadwalkan bakal merilis karya terbaru mereka di tahun depan. Sayangnya, pihak YG Entertainment masih cukup pelit berbagi informasi soal rencana comeback Lisa cs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel