Zaskia Sungkar Bungkam Disinggung Soal Kasus Suami, Picu Kebenaran Lakukan 'Penggelapan Dana'?

Foto: Zaskia Sungkar Bungkam Disinggung Soal Kasus Suami, Picu Kebenaran Lakukan 'Penggelapan Dana'? Instagram



Disinggung mengenai kelanjutan 'penggelapan dana' yang seret nama Irwansyah dan juga dirinya, Zaskia Sungkar pilih bungkam. Sayangnya, sikap diam Zaskia itu justru picu kecurigaan bahwa ia dan suaminya benar melakukan 'penggelapan dana'.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu bermula sejak nama Irwansyah disebut-sebut telah melakukan "penggelapan dana".


Baca juga ...

Irwansyah dilaporkan oleh sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Medina Zein atas kasus tersebut. Medina mengaku ia tak mendapatkan biaya yang seharusnya ia terima lantaran masuk ke rekening Irwansyah.

Kala itu Irwansyah dan juga Zaskia juga sempat diselediki oleh pihak kepolisian sebab kakak Shireen Sungkar itu juga terlibat dalam bisnis suaminya dan Medina. Dan perlahan kasus itu pun reda. Hinga bingar perseteruan mereka tak lagi terdengar di kalangan masyarakat.

Namun ternyata begitu Zaskia ditemui oleh segerombolan awak media seraya menyinggung kasus tersebut, ia malah bungkam. Padahal awak media hanya ingin mengetahui kelanjutan kasus tersebut.

Tetapi sayangnya Zaskia malah lontarkan pernyataan yang tak sesuai dengan pertanyaan wartawan. Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Sikap Zaskia yang "dingin" justru memicu kecurigaan netter. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa Zaskia dan Irwansyah memang benar melakukan "penggelapan dana". Namun hingga berita ini ditulis Zaskia masih belum berikan klarifikasi soal tanggapan netter di bawah ini.

"Karna dy salah. Jdi diemm , gk wara wiri ky kmaren," komen akun @kspr********. "Klo dia gak salah pasti klarifikasi, dan gak diam, masa dibilang penipu dia diam aja," singgung akun @helen******. "Orang mau se alim apapun dan teman mau sedekat apapun kalo liat duit juga ijoooo. Imanya juga bakalan luntur ama duid," cecar akun @adra***.

"Yg punya utang/merasa bersalah biasanya memang begitu," celetuk akun @tesa**********. "Kyaknya emang bneran menggelapkan deh, gelagatnya itu loh wkwkw," tutup akun @rud*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel