Tampilkan 'Obsession' di Atas Panggung, Pesona Member EXO Buat Fans Makin Pusing

Foto: Tampilkan 'Obsession' di Atas Panggung, Pesona Member EXO Buat Fans Makin Pusing Twitter



Pasca resmi dirilis, channel YouTube resmi EXO langsung membagikan penampilan 'Obsession' saat dibawakan di atas panggung. Fans yang melihat video itu langsung dibuat pusing dengan pesona para member EXO.

Kanal247.com - Boy group asal Korea Selatan, EXO resmi comeback dengan mengeluarkan video klip lagu "Obsession" pada Rabu (27/11) pukul 6 sore waktu setempat. "Obsession" sendiri merupakan lagu utama sekaligus track andalan dalam album keenam mereka yang berjudul sama.

Usai merilis video klip resminya, kini EXO kembali memanjakan para penggemar dengan aksi mereka di atas panggung kala membawakan lagu terbarunya itu. Aksi apik ini diunggah melalui channel YouTube resmi grup asuhan SM Entertainment itu pada Minggu (1/12). Pada videonya, Baekhyun cs tampil begitu energi dengan sejumlah gerakan dance yang memukau.

Melihat video itu tentu saja sejumlah fans mengaku malam dibuat pusing. Mereka seolah bingung akan menyoroti aksi siapa yang paling menakjubkan. Alih-alih demikian mereka mengaku sulit untuk menentukan siapa yang tampil terbaik dalam video itu, karena keenam member EXO tampil sangat sempurna dengan karisma mereka yang bersinar di atas panggung.



"Penampilan kali ini benar-benar membuat mataku bingung. Mata kanan melirik Kai, mata kiri melihat Chen. Aku perlu sepasang mata yang lain, ini terlalu panas!" kata fans. "Ini adalah penampilan terbaik, aku bingung siapa yang lebih menonjol. Aku rasa kai, chen ah tapi chanyeol juga sangat imut," ujar yang lain. "Mataku juga terasa pusing, kanan ke baekhyun, kiri harus mengarah chanyeol, kai, chen dan semuanya," seru lainnya.

Sementara itu, beberapa jam selepas dirilis, lagu "Obsession" tersebut merajai tangga lagu secara realtime di chart Melon, Bugs, Soribada, dan FLO. Sedangkan untuk tangga lagu Genie, EXO menduduki posisi kedua. Bahkan MV untuk lagu itu juga menduduki trending nomor satu di Indonesia, dengan lebih dari 7 juta kali ditonton, disukai 1,5 juta user dan dikomentari lebih dari 200 ribu komentar dengan berbagai bahasa.

Lagu "Obsession" merupakan lagu dansa hip hop menunjukkan karisma gelap EXO. Dalam video klip tersebut, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun harus melawan X-EXO, yaitu doppelgangers mereka yang jahat. Pertarungan mereka dengan X-EXO menjadi lebih menarik dengan tambahan visual efek dan warna-warna gelap yang benar-benar menunjukkan sisi gelap dari idol grup ini.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel