Dawn Banjir Pujian Gandeng Mesra Tangan Sang Pacar di Bandara Usai HyunA Ngaku Alami Depresi

Foto: Dawn Banjir Pujian Gandeng Mesra Tangan Sang Pacar di Bandara Usai HyunA Ngaku Alami Depresi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini pasangan kekasih HyunA dan Dawn tampak di bandara dimana Dawn menggandeng mesra tangan sang kekasih ketika berjalan beriringan dan membuatnya mendapatkan banjir pujian.

Kanal247.com - HyunA belum lama ini mengaku tengah mengalami gangguan mental dan kecemasan. Tak hanya itu pelantun lagu "Flower Shower" tersebut juga sering pingsan mendadak karena gangguan kesehatan yang dialami olehnya.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini HyunA terlihat sehat-sehat saja berjalan bergandengan tangan dengan sang kekasih E'Dawn di bandara. Dalam kesempatan tersebut, mantan member 4Minute itu tampak mengenakan jaket hitam sepaha dan mengurai rambut panjangnya.

HyunA tampil dengan polesan make up natural. Sedangkan Dawn mengenakan atasan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket abu-abu yang dibiarkan terbuka dan celana jeans. Dengan mesranya mantan member Pentagon itu menggandeng HyunA seolah tak mau lepas.

Photo-INFO
Dawn dan HyunA

Melihat kemesraan yang ditunjukan oleh HyunA dan Dawn ini justru membuat netter senang. Bahkan banyak netter yang malah memberikan pujian pada Dawn karena telah merawat dan menjaga HyunA dengan baik.

"Mereka terlihat seperti pasangan yang bahagia, HyunA terlihat cantik dengan make up natural," komentar netter. "HyunA melewati masa sulit akhir-akhir ini, Dawn kau harus menjaga HyunA dari pikiran-pikiran buruk," ujar yang lain. "Mereka menggemaskan sekali, saling jatuh cinta," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel