Dugaan Kasus Manipulasi 'Produce 101' Terus Berlanjut, Lee Dong Wook Ikut Angkat Bicara

Foto: Dugaan Kasus Manipulasi 'Produce 101' Terus Berlanjut, Lee Dong Wook Ikut Angkat Bicara Twitter



Pada Senin (2/12), Lee Dong-Wook ikut serta dalam konferensi pers untuk acara bincang-bincang SBS yang akan datang. Karena terus ditanya, ia pun akhirnya angkat bicara tentang acara yang sempat dipandunya itu.

Kanal247.com - Kasus dugaan manipulasi voting pada program seri ''Produce 101'' masih berlanjut hingga saat ini. PD Ahn Joon Young yang bertanggung jawab atas program tersebut sendiri sempat mengakui adanya kecurangan.


Baca juga ...

Segala kegiatan grup baik X1 maupun IZ*ONE bahkan terkena imbas karena masalah tersebut. Mereka dengan terpaksa tak bisa secara lancar melakukan promosi seperti grup lainnya, bahkan harus merasakan kesedihan sebab pembatalan secara sepihak dari berbagai iklam, acara baik dari pihak terkait maupun agensi.

Pada Senin (2/12), Lee Dong-Wook ikut serta dalam konferensi pers untuk acara bincang-bincang SBS yang akan datang "Karena Aku Ingin Bicara" dan menjawab beberapa pertanyaan. Awal tahun ini, Lee Dong Wook menjadi tuan rumah Mnet "Produce X 101" yang terlibat dalam kontroversi manipulasi suara menyusul kesimpulannya.

Bulan lalu, 10 orang yang terlibat dengan "Produce X 101" termasuk sutradara produksi seperti Ahn Joon Young dan wakil presiden Starship Entertainment "Kim" dipesan karena dicurigai memanipulasi hasil pertunjukan. Hal tersebut bahkan sempat menimbulkan spekulasi mengenai beberapa pihak yang ikut terlibat.

Kali ini pada acara tersebut, Ketika diminta untuk membagikan pemikirannya tentang kontroversi, Lee Dong Wook pun memberikan tanggapannya. "Saya akan menjawab pertanyaan. Itu bukan sesuatu yang harus dibicarakan di sini, tetapi saya akan menjawab sejak kalian bertanya,'' jawabnya santai.

''Meskipun ada beberapa kontroversi dan situasinya tidak menguntungkan, saya tidak bisa berhenti melakukan pekerjaan sendiri,'' sambungnya. ''Tetapi itu tidak berarti saya memisahkan diri dari pertunjukan. Saya masih menghubungi anak-anak. Saya pribadi menghubungi mereka dan membagikan pendapat dengan mereka juga. Saya tidak akan membicarakannya secara terperinci, tetapi saya pikir sangat disayangkan bahwa semuanya menjadi seperti ini.''

Lee Dong Wook "Because I Want To Talk" akan tayang secara perdana pada 4 Desember pukul 10 malam waktu KST. Rekan main "Goblin" yaitu Gong Yoo akan menjadi tamu pertama di acara itu. Teaser pun bahkan telah diunggah oleh SBS yang memperlihatkan mereka yang sendang berbincang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel