Ganindra Bimo ‘Jual Murah’ Adipati Dolken Usai Produk Bisnis Ludes, Artis 'Rebutan' Komentar

Foto: Ganindra Bimo ‘Jual Murah’ Adipati Dolken Usai Produk Bisnis Ludes, Artis 'Rebutan' Komentar instagram
WowKeren dan Kanal247


Produk yang dijual bersama telah terjual habis, Ganindra Bimo memilih untuk 'menawarkan' Adipati Dolken di Instagram membuat sederet selebriti meramaikan kolom komentar.

Kanal247.com - Baru-baru ini Ganindra Bimo dan Adipati Dolken memang terlihat menunjukan keakraban di akun Instagram masing-masing. Bimo dan Adipati pun terlihat membuat brand baju bersama.


Baca juga ...

Bimo dan Adipati pun tampak memasarkan produk milik mereka melalui akun Instagram masing-masing. Kocaknya usai produk terjual ludes, Bimo dengan santai "menawarkan" Adipati sebagai pengganti. Bimo bahkan menyebutkan akan menjual Adipati dengan harga sama seperti kaos.

Hal kocak itu diungkapkan Bimo melalui akun Instagram pribadinya, @ganindrabimo. Ia terlihat membagikan potret Adipati yang mengenakan sepatu roda.

"Tadinya posting ini buat jualan bajunya @eazymoneyuniverse . Tapi berhubung kaosnya sold out, jadinya gw jual temen gw aja .... @adipati . Harganya samain aja sama harga kaos . Mau?" tulis suami Andrea Dian itu, Minggu (1/12).

komentar

Sumber: Instagram/@ganindrabimo

Unggahan kocak Bimo sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku akan "membeli" Adipati sebanyak-banyaknya jika memang dijual.

Beberapa selebriti pun terlihat ikut mengomentari unggahan Bimo. Sheila Purnama, Hana Masalan, hingga Ryan Delon terlihat memberikan emoji tertawa di kolom komentar.

"Fix mau beli," ucap @h***av. "Mauuu dong jelas wkwkwk , ga di diskon sekalian nih?" sambung @i***02. "KALO YANG DIJUAL DODOT GUE MAUU BELIIIIIII," tambah @e***rh. "AKU MAU BANGETTTT KAKKKK!!!" lanjut @y***ia.

"Kalo adipati masih ada 5 saya borong mas bimo," ujar @n***a_. "Mauuu bungkussssss," seru @w***rr. "Ya Allaahhh.. aku mau borongg semuaa," ucap @c***ng. "GUA BELI !" tandas @_***ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel