Beri Selamat Untuk Drama Baru Song Ji Hyo, Lucunya Member 'Running Man' Malah Debat Masalah Ini

Foto: Beri Selamat Untuk Drama Baru Song Ji Hyo, Lucunya Member 'Running Man' Malah Debat Masalah Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member 'Running Man' memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Song Ji Hyo sebagai pemain wanita utama di drama terbaru. Namun mereka malah asyik berdebat yang sukses membuat penonton tertawa.

Kanal247.com - "Running Man" adalah salah satu variety show populer asal Korea Selatan yang selalu sukses membuat pemirsanya tak kuat menahan tawa. Pada episode terbarunya, program yang tayang di SBS ini akan kembali menampilkan aksi kocak para member. Kali ini mereka menunjukkan dukungan untuk salah satu member yang berhasil terpilih sebagai pemeran utama wanita untuk drama terbaru.


Baca juga ...

Dia adalah Song Ji Hyo yang akan bermain dalam drama JTBC "Did We Love?". Aktris kelahiran 1981 itu akan berperan sebagai Noh Ae Jung, seorang produser film dan single mother yang telah menghabiskan 14 tahun terakhir fokus pada pekerjaan dan membesarkan anaknya. Setelah bertemu empat pria yang sangat berbeda, perasaan cintanya bangkit kembali untuk pertama kalinya dalam 14 tahun.

Ji Suk Jin pertama kali menyampaikan kabar baik itu, mengatakan kepada yang lain bahwa Song Ji Hyo akan bermain sebuah drama. Beberapa bintang program ini tampaknya sudah mengetahui peran aktris 38 tahun itu dari berita yang beredar.

Beri Selamat Untuk Drama Baru Song Ji Hyo, Lucunya Member \'Running Man\' Malah Debat Masalah Ini

Sompi

"Ji Hyo bergabung dengan sebuah drama baru," kata Ji Suk Jin. "Itu benar. Aku melihat artikel (tentang hal itu)," imbuh Jeon So Min. "Ini plot yang berkisah tentang dirimu dan tiga pria, kan?," tanya Lee Kwang Soo. "Ini empat pria," jelas Song Ji Hyo.

Mengetahui kabar ini malah membuat Kim Jong Kook terkejut. Pasalnya ia mengaku mengenal dekat sosok Kim Suk Yoon sutradara dari drama tersebut. Namun pengakuan itu malah membuat sejumlah member memperdebatkan keakraban antara Kim Jong Kook dengan sang sutradara.

"Sutradaranya adalah teman dekatku," jelasnya. "Dia adalah hyung yang dulu aku pernah bermain 'Kung Kung Ta' dengannya!."

Mendengar hal tersebut malah membuat Yoo Jae Suk menggoda Kim Jong Kook, ia juga bersikeras bahwa memiliki hubungan dekat pula dengan Kim Suk Yoon. "Sepertinya aku harus meneleponnya," canda Jae Suk. “Hentikan! Saya dulu melakukan 'Dream Team' dengan dia!," balas Jong Kook.

Kim Jong Kook kemudian berbagi kisahnya sendiri tentang Kim Suk Yoon. Begitu pula dengan Yoo Jae Suk yang membagikan cerita tentang andil sang sutradara dalam karirnya sampai sejauh ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel