KD Diisukan Bayari Perawatan Tubuh Sang Suami, Raul Lemos: Berita Murahan

Foto: KD Diisukan Bayari Perawatan Tubuh Sang Suami, Raul Lemos: Berita Murahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi Raul Lemos bikin mata publik tertuju padanya. Raul tak terima sebuah media pemberitaan menyebutkan dirinya dibayari oleh Krisdayanti kala perawatan tubuh di luar negeri. Seperti apa luapan emosi Raul?

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan pengusaha tajir Raul Lemos kembali menjadi sorotan. Namun kali ini bukan lagi mengenai gonjang-ganjing "perselingkuhan" yang mewarnai rumah tangga mereka.


Baca juga ...

Kali ini justru Raul terlihat emosi usai "disudutkan" oleh sebuah media pemberitaan. Dalam judul yang tertera, Raul disebut telah perawatan tubuh menggunakan duit sang istri.

"Miliki Pundi-Pundi Uang Senilai Rp 28 Miliar, Krisdayanti Ajak Raul Lemos Jauh-jauh ke Luar Negeri Demi Lakukan Perawatan Tubuh, Total Perawatanya Bikin Geleng-geleng Kepala!" begitu judul dari sebuah media pemberitaan.

Sadar adanya berita tersebut, Raul pun tak terima hingga tulis pernyataan cukup menohok. "Ba*e berita murahan dan tidak berbobot. Adakah istri mengajak suami? Tidak pernah ada dalam cerita hidup saya istri ajakin atau bayarin. Mungkin kamu kali ba*e kam*ret," tulis Raul.

Ungkapan Raul yang kemudian dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian ada yang sependapat dengan Raul, sedang lainnya malah layangkan cibiran.

Bagi beberapa dari netter, sikap Raul itu seperti wanita yang sedang PMS. Sehingga sangat sensitif dalam menanggapi hal-hal yang berkaitan dengan dirinya jika itu "berbau" negatif.

"Aku ngak tahu isi britanya apa,soalnya biasanya judul suka menyudutkan sebelah pihak.. Tapi kadang aku juga mikir,sampai segitunya juga kah membuat judul brita sampe membuat orang pihak merasa tersudut," komen akun @awka****. "Jangan salah.. Laki2 juga punya masa2 itu. Sama seperti kita klo PMS. Cuma saya lupa apa namanya klo di pria.. Makanya kadang suami atau pacar anda gak tau kenapa tiba2 jadi lebih sensitif.. Itu wajar," sambung akun @real*****.

"Kan ba*e gak bilang uang si kd yg 28 milyar.dari tulisan nya kan si kd ajak Raul .nah bisa aja uang nya dari si Raul tapi KD yg ajak gituloh raul.sensi amat," cibir akun @citra******. "Huhuhu sensi bgt si om ini...eke aja suka ajak suami ke emol eh tau nya nyampe sono eke palak buat beli cepatu hihihi...intinya laki eke juga yg bayar kan..om Raul mah gitu ambegan cubit nih..bawa santai aja napa sih om..akhir akhir ini keknya esmosi meleeee," imbuh akun @fitri********. "Om aul lg pms kli min," pungkas akun @sun*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel