Mulan Jameela Berlinang Air Mata Seraya Dirangkul Cut Meyriska Hingga Dhini Aminarti, Ada Apa?

Foto: Mulan Jameela Berlinang Air Mata Seraya Dirangkul Cut Meyriska Hingga Dhini Aminarti, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulan Jameela terlihat tak kuasa menahan linangan air mata yang menetes dan berjatuhan di pipinya seraya mendapat rangkulan dari Cut Meyriska juga Dhini Aminarti, kenapa?

Kanal247.com - Menyorot kehidupan Mulan Jameela, penyanyi cantik ini memang sering diterpa beragam kontroversi yang menyeret namanya. Mulai dari kehidupan pribadi, rumah tangganya dengan Ahmad Dhani bahkan sampai ladang pencaharian mata uangnya pasca dinyatakan masuk menjadi anggota dewan.


Baca juga ...

Selama ini Mulan sendiri dikenal tegar menghadapi beragam isu negatif yang menimpa dirinya. Ia bahkan acap kali terlihat santai memberikan jawaban maupun klarifikasi tanpa menunjukkan amarah sedikitpun.

Belum lama ini Mulan justru terlihat berlinangan air mata. Hal ini nampak pada unggahan terbarunya. Dalam potret itu istri Ahmad Dhani ini nampak menunjukkan ekspresi wajah menangis tersedu. Tak sendiri, ia bahkan sampai mendapat rangkulan dari rekan artis lain seperti Cut Meyriska, Dhini Aminarti hingga Fenita Arie.

Hal itu rupanya terjadi kala Mulan menghadiri acara Hijrah Festival yang digelar di Makasar belum lama ini. Acara keagamaan yang tentu diselimuti suasana haru ini tak heran jika mengundang cucuran air mata dari para peserta yang hadir, tak terkecuali ketiga artis yang juga baru hijrah tersebut.

Postingan itu semakin menuai banyak kekaguman dari netizen atas caption yang ditinggalkan oleh Mulan Jameela. Terlihat istri Ahmad Dhani ini mengungkapkan pembelajaran juga doa yang ia panjatkan terkait hubungan silaturahmininya dengan rekan artis hijrah ini.

Bismillahirrahmanirrahim.. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.. Sedih-Senang Ujian-Kenikmatan, Semua datang dari Yang Maha Pencipta sebagai pembelajaran kita untuk terus mengingat Allah Azza Wa Jalla. Ya Robb Ya Robb Ya Robb,” tulisnya. “Jadikan pelukan ini tidak hanya di dunia saja, kumpulkan kelak kami semua dalam pelukan di syurga firdaus bersama Rosulullah SAW. Aamiin ya mujibas sailiin.

Seruan aamiin pun bergema di kolom komentar atas doa yang diutarakan oleh Mulan ini. Tak hanya itu, ia juga banjir harapan dari netizen yang ingin Mulan istiqamah dalam menjalankan hijrahnya menjadi sosok yang lebih religius.

Lebih baik menangis karna dosa2kita,dari pada bahagia karna pamer kemegahan riya..barokalloh teh mulan semoga istiqomah,” sanjung akun @rossy*******. “Allohumma Aamiin Ya Alloh Ya Robba’alamiin,” ungkap @agnes******. “Masyaa Allah Tabarakallah, ikutan terharu lihat artis2 yg sdh hijrah, terutama yg tergabung di kajian musawarah,” sambung akun @isir*****. “Koq indah indah banget ya,” tutur pemilik akun @queen*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel