Deddy Corbuzier Telanjang Dada Pamer Lengan Berotot, Beri 'Sindiran' Menohok untuk Pakar Gesture

Foto: Deddy Corbuzier Telanjang Dada Pamer Lengan Berotot, Beri 'Sindiran' Menohok untuk Pakar Gesture instagram



Sembari foto telanjang dada, Deddy Corbuzier lantang beri sindiran menohok atas banyaknya pakar gesture yang bermunculan dengan aksi mereka yang acap kali ‘menerawang’ gerak-gerik artis.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini menuai banyak tepuk tangan usai melantangkan jawaban tegas atas komentar kritik seorang netizen. Hal itu terjadi pada salah satu podcast miliknya saat berinteraksi dengan Agnes Monica atau yang kini akrab disapa Agnez Mo.


Baca juga ...

Kala itu Deddy tak tinggal diam usai disebut sering memotong pembicaraan Agnes Mo. Ia pun memberikan balasan yang dengan cepat menuai banyak acungan jempol dari netizen lainnya.

Kali ini Deddy nampak kembali melayangkan pernyataan menohok. Namun bukan kepada netizen melainkan para pakar gesture yang bertebaran di luar sana.

Deddy menyadari jika saat ini banyak sekali pakar gesture bermunculan dengan aksi mereka menerawang gerak-gerik para artis. Terbaru adalah video wawancara Agnez Mo yang tengah menjadi polemik tak luput dibaca oleh seorang pakar gesture.

Nampaknya Deddy Corbuzier justru dibuat bingung dengan kemunculan mereka. Ia pun lantang menanyakan kualifikasi untuk menjadi seorang pakar hingga asal ijazah mereka.

Dimana mana heboh Pakar Gesture... Pakar Micro expresi.. Media mentok.. Nanya mereka,” cetus Deddy Corbuzier. “Lah gue bingung.. Sebutan Pakar itu dtg nya dari mana.. Dari siapa.. Prestasi nya apa.. Trus SEKOLAH SAMA IJASAH nya apa biar jadi Pakar Gesture.

Hal itu disampaikannya dengan mengunggah foto saat bertelanjang dada dengan menunjukkan kedua lengannya yang berotot. Deddy juga tampil mengenakan kacamata hitam dilengkapi topi juga berwarna serupa.

Lucunya, kalimat Deddy tersebut terasa seperti sindiran menohok saat ia menutup tulisanya di kolom caption. Bagaimana tidak, ia justru meminta para pakar gesture tersebut untuk “menerawang” fotonya di atas. “Anw.. Gesture gue gimana pagi ini,” pungkasnya.

Dalam sekejap, ia pun memperoleh banyak tanggapan. Namun bukan dari pakar gesture melainkan netizen yang dengan senang hati membaca gesture Deddy Corbuzier di foto itu. Alhasil, beragam tulisan kocak pun ditemui di kolom komentar unggahan Deddy kali ini. Kebanyakan dari mereka tanpa ragu menuturkan pendapatnya tentang gesture sang pesulap.

Gesturnya songong tingkat dewa bro wkwkwkwk... btw keren,” ujar akun @ricky*******. “Saya sebagai Pakar Gesture melihat Muka om Deddy seperti Kepala Gesper,” celetuk @kriss*******. “Gesture lu tgl dikasih ember kecil sm tongkat om,” kelakar akun @tukan******.

Gesture pamer otot itu om.. Wkwk,” kata akun @12afir******. “Kalo guru BK kyak om Dedi,udh kelar semua murid jd rajian semua,” canda @agus******. “Kata mereka gesture lu SONGHONG!!!” sahut akun @zia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel