Ditanya Soal 'Darah Indonesia' Seperti Agnez Mo, Cinta Laura: Aku Campuran

Foto:  Ditanya Soal 'Darah Indonesia' Seperti Agnez Mo, Cinta Laura: Aku Campuran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memang terlahir sebagai seorang blasteran, Cinta Laura yang memiliki keturunan Indonesia dan Jerman mengaku tetap mencintai Indonesia dan budayanya yang dianggap sangat indah.

Kanal247.com - Kontroversi tentang darah Indonesia yang diungkapkan Agnes Monica atau Agnez Mo masih terus bergulir. Tidak sedikit "kontroversi" mengenai garis keturunan itu dikomentari oleh banyak kalangan. Mulai dari netter, politisi, hingga para artis sendiri.


Baca juga ...

Dikenal memiliki garis keturunan Indonesia dan Jerman, Cinta Laura rupanya memiliki pendapat tersendiri mengenai darah Indonesia seperti yang banyak dibahas akhir-akhir ini. Cinta Laura mengaku dirinya sangat cinta Indonesia karena budayanya yang indah.

"Kalau aku berasal dari keturunan ayah dari Jerman dan Ibu dari Indonesia," kata Cinta Laura di acara "Rumpi No Secret", Sabtu, 30 November. "Tetapi apapun asal usul keturunanku, aku cinta Indonesia dan budayanya salah satu yang paling indah," tegas Cinta Laura.

Untuk masalah karir, Cinta Laura memang lebih banyak menitinya di Amerika Serika daripada Indonesia. Namun kini Cinta Laura banyak memilih pekerjaan di Indonesia dan baru saja kembali ke industri musik tanah air.

"Jadi kalau ditanya aku orang mana, aku bilang I am mix, Indonesia dan Jerman," kata Cinta Laura. "Aku mulai karierku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di sini karena budaya dan orang-orangnya itu sangat aku cintai," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel