Eza Gionino 3 Minggu Tak Berpenghasilan Demi Tuntaskan Kasus

Foto:  Eza Gionino 3 Minggu Tak Berpenghasilan Demi Tuntaskan Kasus YouTube



Selain rugi dari segi material, Eza Gionino juga mengaku dirinya mengalami kerugian secara psikologi karena dia dan sang istri tak bisa melupakan ancaman yang dilontarkan Qory.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, penipu ikan arwana sekaligus pengancam keselamatan keluarga kecil Eza Gionino telah ditangkap dan dipertemukan langsung di kantor pengacara Henry Indraguna kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, 27 November.


Baca juga ...

Meskipun telah berdamai, tapi proses hukum akan kasus penipuan serta pengancaman ini masih terus dilakukan oleh pihak Eza Gionino. Demi mengusut tuntas kasus ini, Eza Gionino rela mengorbankan waktunya hingga tidak berpenghasilan selama tiga minggu.

Eza Gionino menuturkan dirinya mengambil cuti selama tiga minggu dari syuting untuk menyelesaikan kasus ini hingga berhasil membawa Qory datang ke Jakarta dan bertemu langsung dengannya. Alhasil, cuti tiga minggu lamanya membuat pesinetron ini tidak mendapatkan penghasilan.

Selain rugi dari segi material, Eza Gionino juga mengaku dirinya mengalami kerugian secara psikologi karena dia dan sang istri tak bisa melupakan ancaman yang dilontarkan Qory tersebut.

"Dari sinetron gue sampe minta break ya, total hampir 3 minggu, 3 minggu gue nggak syuting dan gue nggak berpenghasilan," kata Eza Gionino di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11). "Itu sudah merugikan banyak hal, itu baru secara materi gue, kebahagiaan keluarga gue direnggut begitu aja dengan ancaman-ancaman seperti itu dengan membuat kita merasa kaya ada sesuatu hal yang menjanggal gitu, itu yang nggak bisa diganti dengan apapun," lanjutnya.

Rasa trauma masih dialami oleh Eza Gionino dan sang istri. Meskipun Qory telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh penyidik polres Bogor, tapi sang aktor mengaku masih sulit melupakan ancaman tersebut.

"Jujur ya, sumpah demi Allah gue dan istri semalem setiap nyebut nama dia, yang terngiang-terngiang itu semua kata-kata dia di kuping gue," kata Eza Gionino. "Sekalipun dia nangis-nangis tulus atau tidaknya itu hanya Allah yang tahu. Kalaupun gue punya penilaian sendiri gue memaafkan. Andai dia dari awal nggak nantangin, dia nggak ngancam istri anak gue, keselamatan mereka apalagi sampai lima kali kaya gini nggak akan sampai kaya gini," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel