Fauzi Baadilla 9 Tahun Menduda Mengaku Pundak Lebih Ringan tapi Juga Sumpek

Foto: Fauzi Baadilla 9 Tahun Menduda Mengaku Pundak Lebih Ringan tapi Juga Sumpek Instagram



Aktor Fauzi Baadila mengungkapkan alasan kenapa sampai sekarang belum menemukan pasangan baru pasca bercerai dari model Senk Lotta pada tahun 2010 silam.

Kanal247.com - Aktor Fauzi Baadilla masih betah sendiri sejak bercerai dari model Senk Lotta pada 27 Januari 2010 silam. Ternyata ada alasan khusus kenapa Fauzi belum menemukan perempuan lain yang ingin ia jadikan calon istri.

"Susah jatuh cinta," kata Fauzi memberikan alasannya, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/11). Bukan hanya itu saja, aktor berusia 40 tahun ini juga mengaku masih menikmati status dudanya.

"Enak, enggak ada beban. Gue enggak ada utang, enggak ada yang gue pikirkan," ungkap Fauzi. "Gue enggak harus telepon, enggak harus laporan, enggak ada tanggung jawab. Happy. Pundak gue ringan."

Kendati mengaku nyaman dengan kebebasannya, namun Fauzi tak menampik ada perasaan kurang nyaman sebagai seorang duda. Terkadang, pria kelahiran Kairo, Mesir ini merasa risau saking hidupnya yang terasa begitu santai.

Baca juga ...

"Kadang-kadang, saking keenakannya sampai sumpek juga gitu. ‘Gila, hidup gue terlalu santai.’ ini enggak baik juga, sih," ucap Fauzi. "Sebetulnya, enggak ada beban dan tanggung jawab. ‘Gila, nih,masa gue begini terus, sih?’."

Keinginan Fauzi yang ingin segera menemukan pasangan hidup baru muncul ketika sering jalan bersama teman- temannya. Banyak di antara mereka yang sibuk menyiapkan kehidupan berumah tangga. Tak jarang Fauzi menghindar untuk bertemu dengan kawan-kawannya.

"Kalau ketemu teman-teman, ya, begitu. Kadang teringat. Makanya, gue kadang-kadang menghindar ketemu teman-teman, gue jalan-jalan," ujar Fauzi. "Karena ketika gue lihat, ‘Wah, gila. Berat, tuh.’ Nanti saja, deh, gue. Santai."

Disinggung soal memiliki niat untuk mengakhiri masa dudanya dalam waktu dekat, Fauzi hanya senyum lebar sambil meminta doa. "Doakan saja (supaya segera menikah lagi), doakan. Sudah lama sendiri, doakan," pungkas Fauzi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel