Kartika Putri Kembali Pamer Gendong Anak, Mendadak Tuai Protes Karena 'Hal Ngeri' Ini

Foto: Kartika Putri Kembali Pamer Gendong Anak, Mendadak Tuai Protes Karena 'Hal Ngeri' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Promosikan barang endorse seraya gendong sang buah hati, Kartika Putri malah tuai protes dari netter. Bagi beberapa netter ini, cara gendong Kartika dinilai 'ngeri'. Kok bisa?

Kanal247.com - Di tahun 2019 ini, banyak sekali deretan artis yang menemukan kebahagiaan. Mulai dari pernikahan hingga kehadiran bayi mungil dalam hidupnya. Salah satunya yakni Kartika Putri atau akrab disapa Karput.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu usai menikah dengan Habis Usman, Karput kemudian dipercaya oleh Tuhan untuk dititipi momongan. Bayi mungil itu pun lahir ke dunia tepat pada 18 Oktober lalu.

Perdana menjadi seorang ibu dari darah dagingnya, Karput terlihat begitu bahagia. Bahkan ia tak segan pamerkan wajah bayi cantiknya yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Tak cuma pamer wajah, Karput juga tunjukkan kelihaiannya dalam menggendong sang buah hati. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia promosikan sebuah gendongan yang tentunya ia gunakan untuk mendekap sang buang hati.

Namun sayang seribu sayang, kali ini di unggahan Karput segelintir netter malah berikan komentar ujaran protes. Mereka mempermasalahkan cara menggendong Karput yang terlihat "ngeri".

Pasalnya bagi mereka bayi yang belum genap berusia 2 bulan itu tak boleh digendong dengan kedua kaki terbuka. Sebab bagian pahanya masih sangat "empuk" dikhawatirkan nanti malah terjadi hal-hal tak diinginkan.

"Bayi merah ko gendongnya sdh begitu. Dg posisi dua kaki megar gitu, tulang msh empuk.. Saya ko kuramg sreg," komen akun @ri2*****. "Duh masih dini gendong ngangkang.smg tidak ngaruh pada kedua paha mba," seloroh akun @juli*********. "Baby khalisa kan masih bayi,ko di gendongnya udah seperti itu," ungkap akun @alisha************.

"Gendong nya jangan di kangkangin jeng kan msh bayi tuh aduh," imbuh akun @yuni*********. "Lho Kartika anakx masih blm se bln kok Uda gitu gendongx. kadian ntar jlnx ngangkang," tandas akun @fatma*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel