Lega Stephanie Poetri Gabung Label Amerika, Titi DJ: Dia Bisa Berkarier Tanpa Bayangan Nama Ibunya

Foto: Lega Stephanie Poetri Gabung Label Amerika, Titi DJ: Dia Bisa Berkarier Tanpa Bayangan Nama Ibunya
WowKeren dan Kanal247


Nama Stephanie Poetri sudah lama dilirik oleh dunia, pasalnya lagu 'I love you 3000' mendadak viral di jagad media sosial. Kini ia berkarier di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Kanal247.com - Nama Stephanie Poetri melambung berkat singel "I Love You 3000" yang ia telurkan berhasil viral di media sosial. Putri bungsu dari diva Indonesia Titi DJ ini resmi melenggang di negeri Paman Sam.


Baca juga ...

Mendengar kabar tersebut, Titi DJ sempat mengalami lonjakan emosional, Stephanie memutuskan untuk menetap di sana. Perempuan berusia 19 tahun bakal jauh dari keberadaan sang Ibu.

"Dia di sana mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu di mana biasanya anak bungsu dimanjakan," ujar Titi Dj dilansir dari Suara.com pada Sabtu (30/11). Titi mulai bisa bernapas lega pasalnya sang putri dapat beradaptasi dengan baik.

"Kalau sekarang sudah nggak begitu lagi. Tapi surprise-nya dia bisa nunjukkin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupnya sendiri. Walaupun saya nasehatin juga," imbuhnya. Ada pun alasan Stephanie memilih berkarier di Amerika Serikat karena ia tak mau ada bayangan nama sang Ibu.

"Buat dia sih ini adalah satu cara membuktikan bahwa sebagai penyanyi dia bisa berkarier tanpa di bawah bayangan nama ibunya. Dia bilang kalau saya di Indonesia terus mom, aku pasti dihubungkan selalu dengan Titi DJ. Mamah tanpa disadari pasti bantu, mungkin nggak bantu tapi mamah kenalan musisi banyak, teman mamah pasti akan menolong," imbuhnya. Stephanie dikabarkan resmi direkrut oleh 88 Rising, dapur rekaman asal Amerika Serikat ini.

Titi sudah tidak khawatir dengan perkembangan sang anak, pasalnya ia sudah mengenal beberapa orang di bawah naungan 88 Rising. "Untuk pertama-tama dia di sana saya mendampingi. Sambil latihan sih. Sambil melihat situasi dan kondisi. Dan ternyata itu membuat saya tenang. Karena sudah kenal orang 88 Rising-nya jadi saya tahu siapa yang men-take care anak saya," jelas Titi Dj.

Saat ini Stephanie Poetri berada di naungan yang sama dengan Rich Brian, dan Niki Zefanya. Kehadiran Stephanie bakal memberikan angin segar di belantika musik internasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel