Bikin Tersentuh, Mina Twice Beberkan Momen Berharga Saat Syuting 'Feel Special'

Foto: Bikin Tersentuh, Mina Twice Beberkan Momen Berharga Saat Syuting 'Feel Special' Twitter



Mina Twice membagikan kenangan berharganya selama syuting video musik 'Feel Special'. Ia akhirnya merasa dan menyadari betapa penting para member untuk dirinya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Twice melakukan sesi wawancara dengan majalah remaja J-14. Dalam kesempatan itu mereka membicarakan banyak hal, termasuk tentang pembuatan album mereka yang bertajuk "Feel Special". Mereka juga membicarakan tentang kondisi Mina Myoui dan bagaimana perasaannya dengan lagu "Feel Special".

Setelah sempat libur sejenak karena masalah kesehatan yang dialaminya, kini Mina Twice sedikit demi sedikit kembali beraktivitas bersama grupnya. Kemunculan pertamanya setelah dikabarkan hiatus adalah dalam musik video comeback Twice yang bertajuk “Feel Special”. Dalam musik video itu, Mina tampak memesona dan cantik dalam gaun merah mudanya. Dia menjelaskan proses bagaimana mulanya ia merasa dan menyadari pentingnya para member Twice untuk dirinya.

Dalam pembuatan video klip "Feel Special" dan adegan tambahan, Mina dapat melakukan pengambilan gambar berbarengan dengan semua member. Dalam momen itu Mina menyadari betapa berharganya para member untuk dirinya dan betapa pentingnya ikatan di antara mereka. Perasaan ini muncul karena ia lama tidak bersama dengan para member untuk mengatasi gangguan kecemasan yang dimilikinya.



"Saya bersama semua member (Twice) selama syuting video musik dan merekam adegan dengan jaket, yang membuat saya merasakan betapa berharganya mereka, dan betapa berharganya ikatan yang kami bagikan," ujar Mina Twice.

Selain itu, kebersamaan dan rasa kasih sayang para member membuat mereka lebih mudah mengatasi masalah yang datang bersama-sama. Itu adalah memori paling berharga menurut Mina ketika mereka bergabung kembali saat syuting pembuatan album. Ia kembali menuturkan bahwa dengan bersama, mereka lebih produktif dan dapat melakukan segalanya dengan baik.

"Kami dapat menjadi produktif dan melewati jadwal karena semua anggota bersama. Jadi saya harus mengatakan memori favorit saya selama 'Feel Special' adalah ketika bersama semua anggota," jelas Mina lebih lanjut.

Sebelumnya Mina hiatus dari aktivitasnya bersama Twice sejak beberapa lama. Hiatusnya ini dilakukan untuk mengatasi gangguan cemas yang dialaminya. Anggota member yang lain dan JYP Entertainment juga mendukung Mina untuk fokus memulihkan kesehatan mentalnya. Namun Mina membuat penggemar heboh karena tampil di video musik "Feel Special" Twice.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel