Endy Arfian ‘Pasang Badan’, Prilly Pastikan Tetap Teman Baik Disebut ‘Sok’ Ikuti Artis Korea

Foto: Endy Arfian ‘Pasang Badan’, Prilly Pastikan Tetap Teman Baik Disebut ‘Sok’ Ikuti Artis Korea instagram



Endy Arfian mengakui jika semua permasalahan yang terkuak di media adalah murni kesalahannya, Prilly Latuconsina memastikan hubungan pertemanan tetap baik malah disebut sok ala artis Korea.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini nama Prilly Latuconsina memang sedang menjadi pembicaraan panas media. Pasalnya, aktris cantik itu disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin.

Endy pun tampak langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, @endyarfian22 usai isu perselingkuhan mencuat. Endy memastikan jika semua berita yang menguak ke media adalah murni kesalahannya. Endy bahkan memastikan jika hubungannya dengan Prilly hanya sebatas adik dan kakak saja.

igs

Sumber: Instagram/@endyarfian22

"Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan dan semua berita, saya mau bilang kalau ini semua pure kesalahan saya, saya mengada-ngada, hubungan saya sama Prilly cuma sebatas adik kakak karena kita sudah kenal dari kecil," papar Endy melalui Instagram Story, Jumat (29/11).

"Terima kasih atas kejujurannya. aku sangat menghargai itu. aku tau kamu anak baik. you are my brother no matter what! (kamu akan selalu menjadi adikku apa pun yang terjadi)," tulis Prilly.

Baca juga ...

igs

Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Menanggapi penjelasan panjang Endy, Prilly pun tampak memberikan balasan melalui Instagram Story melalui akun pribadinya @prillylatuconsina96 di waktu hampir berdekatan. Prilly memastikan jika Endy akan terus menjadi adik baginya.

ig

Sumber: Instagram/@lambe_turah_season2

Pernyataan gadis berusia 23 tahun itu segera dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah_season2. Sayang, Prilly tampaknya justru mendapatkan respons tidak menyenangkan atas Instagram Story miliknya. Prilly dianggap warganet justru terlalu menjaga reputasi bak artis-artis Korea.

"Jaga reputasi banget yes.. Lama2 kayak artes korea deh," seru @r***ea. "Reputasi di atas segalanya," terang @d***19. "Pencitraan terus," tandas @d***83.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel