Istri Uya Kuya Menjelma Jadi Nenek-Nenek Demi Eksperimen Sosial Malah Tuai Kritikan Pedas

Foto: Istri Uya Kuya Menjelma Jadi Nenek-Nenek Demi Eksperimen Sosial Malah Tuai Kritikan Pedas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi konten eksperimen sosial, Astrid istri Uya Kuya rela dirinya diubah menjadi seorang nenek-nenek. Para netizen malah menanggapi sinis hingga melontarkan kritikan pedas.

Kanal247.com - Usai Baim Wong, Raffi Ahmad dan Sarwendah, kini giliran istri Uya Kuya, Astrid yang melakukan sebuah eksperimen sosial dengan menyamar menjadi nenek-nenek. Dalam sebuah video, wajah Astrid dirias agar terlihat menyakinkan saat menjalani eksperimen sosial yang bakal ia lakoni.


Baca juga ...

"Istri saya lagi di-makeup jadi nenek-nenek peyot. Nanti akan dikasih kutil-kutil juga," ungkap Uya Kuya. "Nanti tantangannnya dia minta tolong buat diseberangin di jalan raya yang macet."

Usai dirias dan berganti kostum seperti wanita lanjut usia pada umumnya, Astrid tampak turun ke jalanan yang cukup ramai. Astrid terlihat meminta pertolongan kepada sejumlah orang yang berlalu-lalang untuk membantunya menyeberang.

"Nyalinya luar biasa. Gue aja belum tentu berani," puji Uya Kuya pada sang istri pasca menjalani eksperimen sosial. "Jadi dia (Astrid) bisa sejajar sama Cinta dan Nino untuk nyalinya. Dan belum tentu YouTuber dan artis lain senekat ini di tempat yang seramai ini," lanjut Uya Kuya menambahkan.

"Ini yang namanya perjuangan untuk konten ya. Untuk apa? Untuk menghibur kalian semua. Makanya tolong dihargai, please," sementara ucap Astrid seraya mengelupasi riasan di wajahnya.

Istri Uya Kuya Menjelma Jadi Nenek-Nenek Demi Eksperimen Sosial Malah Tuai Kritikan Pedas
Instagram

Namun bukannya mendapat sambutan hangat sekaligus pujian, apa yang dilakukan oleh Astrid justru ditanggapi sinis oleh hampir dari para netter. Mereka mencecar cibiran juga hujatan melihat apa yang dilakukan oleh Astrid.

"Hampir nggak berubah hahaha," komentar akun @mer*****68. "B aja," seru akun @56*****qi. "Perasaan yg sering begini duluan bunda Sarwenda deh, bahkan lebih totalitas banget," sedang cetus akun @angel*****.

"Baim juga pernah kok total sampe pake MUA demi social experiment. Dan aku lebih respect sm baim drpd sama astrid," sambung akun @han*****en. "Ikut2 an doang itu maaaah biar ga di cap keluarga prank," timpal akun @ari******91. "Untuk apa? Untuk menghibur? UNTUK LU PD DAPET DUIT BAMBANG. Mana ada menghibur. Hiburan mah nnton ovj ama standup comedy malihhh," sementara seloroh akun @rin******nn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel