Usai Jadi Polisi Ganteng, Kang Ha Neul Bikin Pangling Tampil Bak Badut di Poster 'Fantasy Fairytale'

Foto: Usai Jadi Polisi Ganteng, Kang Ha Neul Bikin Pangling Tampil Bak Badut di Poster 'Fantasy Fairytale' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski baru saja membintangi drama KBS 'When the Camellia Blooms', namun Kang Ha Neul sudah dipastikan akan kembali ke panggung teater dengan membintangi 'Fantasy Fairytale'.

Kanal247.com - Kang Na Neul yang baru saja selesai menjalani wajib militernya ini sudah kembali menyapa penggemar dengan drama barunya "When the Camellia Blooms". Dalam drama yang juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin ini, Kang Ha Neul berperan sebagai seorang polisi.


Baca juga ...

"When the Camellia Blooms" sendiri baru saja tamat pada 21 November kemarin. Namun penggemar tak perlu menunggu lama untuk bisa kembali menyaksikan akting Kang Ha Neul. Pasalnya aktor 29 tahun ini akan dipastikan bermain teater berjudul "Fantasy Fairytale".

Usai jadi polisi tampan, Kang Ha Neul benar-benar berbeda dengan penampilan yang seperti badut di poster "Fantasy Fairytale". Kang Ha Neul tampak mengenakan busana warna pink dan mewarnai rambutnya dengan warna pink dan ungu.

Photo-INFO
Kang Ha Neul

Sementara itu banyak penggemar yang kaget melihat penampilan Kang Ha Neul tersebut. Sedangkan "Fantasy Fairytale" baru akan mulai dilangsungkan pada 21 Desember mendatang hingga Maret tahun depan.

"Dia lucu sekali, dengan dua penampilan berbeda aku suka melihatnya," komentar netter. "Aku sudah tak sabar melihatnya jadi badut, sepertinya akan sangat lucu," tambah yang lain. "Sepertinya bagus banget, aku tertarik melihatnya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel