Usai Jeruk, Rosa Meldianti Kini Ngaku Tak Tahu Cara Buka Durian Bikin 'Gemas'

Foto: Usai Jeruk, Rosa Meldianti Kini Ngaku Tak Tahu Cara Buka Durian Bikin 'Gemas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Rosa Meldianti mengaku tak tahu-menahu cara mengupas buah jeruk. Kini ia kembali membuat heboh dengan pengakuan tak paham cara membuka buah durian.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Rosa Meldianti kembali membuat geger warganet di Instagram. Bagaimana tidak, ia mengaku tak tahu-menahu bagaimana buah durian bisa dibuka hingga akhirnya disantap.


Baca juga ...

Padahal sebelumnya, Rosa Meldianti alias Meldi membuat heboh publik dengan pengakuan tak tahu-menahu cara mengupas buah jeruk. Ia mengatakan jika dirinya benar-benar tak mengetahui cara jeruk bisa terlepas dari kulitnya.

"Aku sudah siap makan duren ini," semula ucap Meldi sembari menyunggingkan senyum simpul. "Mas jangan syutingin dong. Ini cara buka durennya gimana?" tanya Meldi kemudian.

"Itu bukanya pakai kaki," seloroh pria yang tengah merekam Meldi. "Pakai kaki? Setahu aku bukannya ini digigit ya? Eh, kalau misal dikupas pakai tangan memang enggak bisa?" cecar Meldi. "Kalau Limbad bisa pakai tangan," jawab si perekam video.

"Kalau aku pakai tangan berarti enggak bisa ya? Padahal setahu aku pakai tangan sih," ujar Meldi seraya memegang buah durian yang ada di tangannya. "Sering makan duren enggak?" tanya si perekam video lagi. "Sering," jawab Meldi singkat.

Usai Jeruk, Rosa Meldianti Kini Ngaku Tak Tahu Cara Buka Durian Bikin \'Gemas\'
Instagram

Tak butuh waktu lama, postingan yang diunggah Meldi pada Jumat (29/11) ini sukses memantik perhatian. Sejumlah netter berbondong-bondong memberikan komentarnya.

Namun seperti biasa, banyak pihak malah mencecar Meldi dengan cibiran juga hujatan. Bahkan beberapa netter menyebut Meldi tak pantas berlagak tak tahu-menahu perihal cara membuka buah durian.

"CAPER," seru akun @ar*****di1. "Lebay lo naj*s," komentar akun @rin*****26. "Ngeselin banget yatuhan. Udh mau 2020 masih minta dibully aja," celetuk akun @dhonny*****.

"Masih aj ngikutin nia lagi," sambung akun @mil*****na. "Ga usah di menyeng menyeng. Gaada sama2nya kau dengan nia ramadhani!" timpal akun @vin*****20. "Ga ada imutnya mel, jijik yg ada!" tandas akun @sm*****e99.

Di samping itu, terdapat beberapa netter yang gagal fokus dengan warna durian yang dipegang oleh Meldi. "Duren nya kok warna putih, kena filter kali ya," komentar akun @put*****lah. "Effectnya smpek berubah wrna durennya," timpal akun @cintya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel