Kasus Narkoba Masih Dalam Penyelidikan. B.I Dikabarkan Tetap Berkreatifitas Menciptakan Lagu

Foto: Kasus Narkoba Masih Dalam Penyelidikan. B.I Dikabarkan Tetap Berkreatifitas Menciptakan Lagu Instagram



Meski kasus narkobanya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian namun mantan leader iKON, B.I kabarnya kini masih terus mengasah kreatifitasnya dengan menciptakan lagu.

Kanal247.com - B.I rupanya tak ingin menyia-nyiakan hidupnya dan terus berkreatifitas menciptakan lagu. Mantan leader iKON itu memang dikenal jago dalam menulis lagu dan sebagian lagu-lagu populer iKON sendiri adalah ciptaan pemilik nama asli Kim Hanbin ini.


Baca juga ...

Baru-baru ini lewat akun Twitter pribadinya, kolumnis Billboard Kpop, Jeff Benjamin menuliskan bahwa B.I saat ini baik-baik saja. Ungkapan yang ditulis tiba-tiba oleh Jeff itu tentu saja langsung mengundang rasa penasaran penggemar yang merindukan B.I.

Banyak penggemar yang lantas menebak jika B.I saat ini pasti sedang aktif membuat lagu lagi seperti biasanya. Apalagi baru-baru ini penggemar B.I di Tiongkok baru saja memberikan hadiah ulang tahun spesial bagi idol 23 tahun itu berupa perlengkapan studio lengkap.

Photo-INFO
B.I

Kabar tersebut tentu saja membuat iKONICS sebutan untuk fans iKON senang bukan main. Banyak berharap B.I akan bisa kembali ke panggung musik Korea sebagai solois dengan kemampuanya menciptakan lagu yang luar biasa tentu saja akan sukses.

Sedangkan saat ini kasus narkoba yang melibatkan B.I di tahun 2016 lalu itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sebelumnya B.I sudah pernah sekali memenuhi panggilan polisi untuk memberikan pernyataanya terkait kasus yang juga menyeret nama Yang Hyung Suk tersebut.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel