Goo Hara Meninggal, Soyu Eks Sistar Angkat Bicara Soal Pentingnya Cinta dan Saling Memahami

Foto: Goo Hara Meninggal, Soyu Eks Sistar Angkat Bicara Soal Pentingnya Cinta dan Saling Memahami Twitter



Soyou mengunggah sebuah pesan di Instagram yang berkaitan dengan Goo Hara. Ia mengatakan setiap orang memang berhak untuk saling mencintai dan menghargai satu sama lain.

Kanal247.com - Kematian Goo Hara menyisakan luka bagi banyak pihak, terutama mereka yang dekat dengan penyanyi tersebut. Terlebih hingga kini Goo Hara diduga meninggal karena depresi yang dideritanya, banyak pihak dari kalangan selebriti memahami situasi Hara. Mereka menyadari bahwa tekanan yang diberikan pada selebriti sangat besar.

Mantan anggota Sistar, Soyu baru-baru ini membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Soyu mengingat kematian Goo Hara dan mengungkapkan pendapatnya soal kejadian buruk itu. Ia menuturkan bahwa banyak orang yang juga memiliki hak untuk mendapatkan cinta telah meninggal dengan menyedihkan.

"Pria, wanita, warga sipil, selebritas, buruh, pencari kerja, wiraswasta, kepala keluarga, murid, dan tentara militer adalah yang paling sering bertanya satu sama lain, 'Apakah kamu baik-baik saja? Tidak ada yang salah, kan?' Banyak orang yang memiliki hak untuk dicintai telah meninggalkan kita," tulis Soyu sebagai pembukaan.

Sebelum Hara, ada Sulli yang meninggal bunuh diri lantaran terus-terusan mendapat komentar buruk dari netizen. Hara sebelumnya juga pernah dipojokkan karena mengungkap pelecehan seksual yang didapatnya ke publik. Saat itu masyarakat menyebut Hara sebagai orang yang haus perhatian dan melontarkan komentar-komentar seksi lainnya.



Goo Hara Meninggal, Soyu Eks Sistar Angkat Bicara Soal Pentingnya Cinta dan Saling Memahami

Instagram

Soyu menanggapi fenomena tersebut sebagai kurangnya pemahaman antar individu. Orang-orang yang tidak memahami dan mengerti dengan jelas duduk perkara sesungguhnya akan mudah melontarkan hinaan serta komentar negatif lainnya. Ia mengimbau kepada pengikutnya untuk selalu memahami sesuatu atau seseorang dengan lebih baik, dan daripada menghamburkan kebencian di mana-mana, lebih baik saling mencintai. Karena menurut Soyu setiap orang berhak untuk dicintai.

"Saya berharap ini tidak akan terjadi lagi. Saya yakin ada orang yang mengutuk orang karena hal-hal yang belum dikonfirmasi dan yang mengutuk orang lain dengan kata-kata kasar. Cobalah untuk saling memahami dengan lebih baik dan lebih saling mencintai. Kita semua memiliki hak untuk dicintai," tulis Soyu di akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Goo Hara ditemukan meninggal di apartemennya pada Minggu (24/11) lalu oleh pengurus rumah tangganya. Polisi yang telah melakukan penyelidikan dan investigasi mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan dari kematian Goo Hara. Sebelumnya Goo Hara juga sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel