Salmafina Sunan Makin Aktif Terlibat Dalam Kegiatan Agama, Sontak Tuai Sambutan Hangat?

Foto: Salmafina Sunan Makin Aktif Terlibat Dalam Kegiatan Agama, Sontak Tuai Sambutan Hangat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dipandang sebelah mata usai memutuskan pindah keyakinan, kini dengan agama barunya Salmafina Sunan ternyata makin aktif ikut kegiatan bernuansa religi. Sontak hal itu langsung disambut hangat oleh netter.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini putri pengacara fenomenal Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan telah membuat keputusan besar. Sebelumnya, Salmafina lebih dulu melepas hijabnya.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu kemudian, Salmafina bikin dunia hiburan geger dengan memutuskan untuk berpindah agama. Ia meninggalkan Islam dan memantapkan diri memeluk Kristen.

Tentu hal itu langsung menuai kontroversi tersendiri. Namun seiring berjalannya waktu, rasa "tak terima" publik mereda. Kini Salmafina tampak lebih bahagia menjalani hari-harinya dengan keyakinan barunya.

Bahkan Salmafina juga terlihat semakin aktif mengikut kegiatan agama yang diyakininya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bersama sekelompok pemuda-pemudi serta seorang pastor berkumpul bersama.

Usut punya usut, Salmafina bersama rekan-rekannya itu telah menyusun jadwal untuk ikut andil menggelar kegiatan "pelayanan". Kegiatan yang memang kerap dilakukan oleh sebagian besar umat Kristen itu bakal Salmafina gelar di Bali dan Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, nantinya umat Kristen akan "melayani" Tuhan Yesus. Selain itu, mereka juga saling "melayani" sesama umat Kristen. Baik dalam bentuk materi atau saling sharing mengenai kehidupan.

Melihat hal itu, Salmafina yang sempat dipandang sebelah mata kini justru dapat sambutan hangat. Dukungan dan semangat untuknya mengalir begitu deras.

"Selamat melayani Salmafinasunan," komen akun @budi********. "Semangat salma teruslah pelayanan," seru akun @vero********. "Semangat selalu dalam melayani @salmafinasunan Gbu," ujar akun @hel*************. "Bisa peyukkkkk dan saling doain yaaa kak salmaaa @salmafinasunan," tutur akun @debb********.

"Dahsyat @salmafinasunan benar2 luar biasa cara yg Tuhan pakai dlm kehidupanmu.. GBU alwyas sistaa," tambah akun @ange***********. "Di berkati & jadi berkat selalu dek alma. Haleluya,Terpujilah Tuhan Yesus," tandas akun @octo*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel