Raih 20 Juta Subscriber, Ibu Atta Halilintar Sebut Anaknya Bikin Bangga Tanah Air Hingga Negara Arab

Foto: Raih 20 Juta Subscriber, Ibu Atta Halilintar Sebut Anaknya Bikin Bangga Tanah Air Hingga Negara Arab Instagram



Atta Halilintar menjadi YouTuber pertama se-Asia Pasifik yang berhasil meraih 20 juta subscriber. Geni Faruk girang hingga sebut putranya telah membuat bangga Indonesia hingga negara Arab.

Kanal247.com - YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warga maya di Instagram. Hal ini lantaran postingan teranyar yang Atta bagikan di laman Instagram pribadi, @attahalilintar pada Jumat (29/11).


Baca juga ...

Atta Halilintar ternyata berhasil mencetak sejarah baru. Sulung dari sebelas bersaudara itu menjadi YouTuber pertama se-Asia Pasifik yang berhasil meraih 20 juta subscriber.

"Oh Tuhan. 'Mau BERDARAH? Siapapun bisa buat SEJARAH!'. Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA). DIPUJI Tak Terbang. DIHINA Tak Tumbang. DIFITNAH Jadikan Pelajaran. DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan. Thank u GOD. Thank u orangtua keluarga. Thank u ATEAM Tersolid di Dunia. Thank u INDONESIA," tulis Atta.

Postingan Atta ini pun langsung diserbu beragam komentar oleh para warganet. Mereka beramai-rama menyematkan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk Atta.

Tak cuma warganet, sederet selebriti pun turut ramai menyematkan komentarnya. Mulai dari Daniel Mananta, Roy Ricardo, Liza Aditya hingga beberapa YouTuber kondang lainnya.

Di antara banyaknya komentar dari warganet dan sederet selebriti Tanah Air, rupanya terselip tanggapan ibunda Atta, Geni Faruk. Dengan akun Instagram @genifaruk, ibunda Atta mengungkapkan sukacita sekaligus rasa bangganya terhadap pencapaian sang putra sulung.

"Bukan saja orang tua, keluarga, dan Indonesia bangga. Tetapi juga negara2 tetangga, bahkan hingga ke negara2 Arab ikut bangga. Menjadi buah bibir mereka. Kami pun menjadi saksi di luar negeri. Teruslah menjadi kebanggaan hingga menjadi kebanggaan di bumi dan di langit," tulis Geni Faruk.

Komentar pemilik nama lengkap Lenggogeni Faruk tersebut rupanya ramai ditanggapi sejumlah netter. Mereka menyerbu ungkapan sukacita Geni Faruk dengan sambutan hangat dan doa terbaik.

"Yesss umi @genifaruk tdk ad yg mustahil d dunia ini.. Gooo abang purple @attahalilintar," komentar akun @nin*****02. "@genifaruk Semoga rezeki bang atta rezeki Allah berkahi amin ya rabbal alamin," timpal akun @ifa******07.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel