Wow, Kartika Putri Dibelikan Suami Tas Mewah Seharga Toko Cuma Gara-Gara Ngambek

Foto: Wow, Kartika Putri Dibelikan Suami Tas Mewah Seharga Toko Cuma Gara-Gara Ngambek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kartika Putri menceritakan momen menarik saat sang suami, Habib Usman bin Yahya, berusaha merayu dengan membelikannya tas mewah karena ia marah saat mereka berlibur di Jepang.

Kanal247.com - Semenjak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, saat ini Kartika Putri tampaknya lebih menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu. Artis yang akrab disapa Karput itu memang tampak mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, meski sesekali tetap tampil di televisi.


Baca juga ...

Baru-baru ini Karput menceritakan momen menariknya saat berlibur bersama sang suami ke Jepang. Momen ini ia ceritakan kepada Feni Rose yang bertamu ke kediamannya dalam acara "Rumpi No Secret" yang ditayangkan Trans TV.

Artis berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa Habib Usman sempat membelikannya tas mewah yang cukup mahal ketika mereka berada di Jepang. Rupanya saat itu Karput marah kepada sang suami gara-gara diajak berjalan jauh untuk membeli Tamiya. Apalagi kala itu Karput tengah hamil besar dan tak menyangka harus berjalan jauh.

"Ini dibeliin juga gara-gara aku ngambek waktu di Jepang. Gara-gara waktu itu aku kan hamil gede, terus Habib bohongin aku," ujar Kartika Putri. "Kita lihat Tamiya dulu katanya, 'Berapa jauh? Deket kok cuma berapa ratus meter'. Tahunya sekilo setengah."

Tak tanggung-tanggung, karena ingin mengambil hati sang istri Habib Usman membelikan Karput dua tas bermerek yang tentunya cukup mahal. "Dua ini dia ngebeliin aku waktu itu di Jepang. Dia langsung beliin sekali dua, dia bilang gara-gara aku ngambek banget-banget," kata Karput.

Kala itu, Karput memang sangat kesal dan bahkan sempat tak mau digandeng ketika berjalan. Saat melihat tas yang disukainya, Karput bermaksud membelinya menggunakan uangnya sendiri. Namun sang suami lalu berinisiatif membayarnya untuk Karput.

"Habib tahu nggak kalau aku hamil 7 bulan, kata aku gitu, hamil 7 bulan, beli Tamiya doang nggak mikirin istri," tutur Karput menirukan kemarahannya waktu itu. "Akhirnya aku ngambek, jalan sendiri nggak mau digandeng, jalan buru-buru, terus aku ngelihat ini, aku mau beli tas."

"Pas aku mau bayar, tiba-tiba Habib ganti kartunya pakai kartu Habib," ungkap Karput. Feni kemudian menggoda Karput dan Habib usai mendengar cerita tersebut.

"Gara-gara Tamiya. Padahal Tamiya harganya berapa ya Bib," ujar Feni sembari tertawa. Habib Usman kemudian secara terang-terangan mengisyaratkan bahwa tas yang ia belikan untuk Karput memang cukup menguras kantong.

"Tamiya itu kurang lebih cuma Rp 100 ribu," sahut Habib Usman. "Ini (harga tas) bisa beli tokonya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel